Dua Fitur Tersembunyi Suzuki Celerio 2023, yang Tidak Dimiliki Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio

Dua Fitur Tersembunyi Suzuki Celerio 2023, yang Tidak Dimiliki Toyota  Agya, Daihatsu  Ayla dan Honda Brio

Tampilan dashbord Suzuki Celerio 2023 yang lebih canggih dengan fitur unggulan. --dok : sumeks.co

Dua Fitur Tersembunyi Suzuki Celerio 2023, yang Tidak Dimiliki Toyota  Agya, Daihatsu  Ayla dan Honda Brio

SUMEKS.CO - Suzuki Celerio 2023 siap hadir di Indonesia dengan menawarkan fitur unggulan yang belum dimiliki mobil dikelasnya. 

Berbekal fitur tebaru ini, Suzuki Celerio 2023 siap mendobrak penjualan otomotif di pasar Indonesia. 

Apa saja fitur canggih yang dimiliki Suzuki Celerio 2023, yang akan digunakan sebagai senjata untuk masuk pasar otomotif di Indonesia itu? 

Setidaknya ada 2 fitur yang sejauh ini belum dimiliki mobil sekelas Suzuki Celerio2023, seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio.

BACA JUGA:INGAT! Suzuki Celerio 2023 Mobil Mungil Cocok untuk Keluarga Muda, Dibandrol Rp 97 Juta Beri Style Premium Lho

Dua fitur tersebut yakni Apple CarPlay dan Android Auto. Fitur ini memberikan sistem navigasi dan audio kepada pengendara dengan sambungan koneksi.

Apple CarPlay dan Android Auto merupakan fitur konektivitas yang dapat terhubung dengan smartpone penggendara, mempermudah pengemudi ketika sedang berkendara.

Sekedar informasi fitur ini hanya dapat tersambung berdasarkan tipe smartphone. Seperti fitur Android Auto hanya dapat terhubung smartphone yang bertipe android.

Sementara itu, Apple CarPlay akan terhubung dengan pengguna iOS. Jadi sebelum memiliki fitur terbaru ini pastikan tipe Suzuki Celerio 2023 sama dengan smartphone yang dimiliki.

BACA JUGA:Toyota All New Yaris Cross 2023 Resmi Mengaspal di Palembang Akhir Bulan Juni Ini

Selain fitur tersebut terdapat fitur lainya yang juga menjadi keunggulan lainnya, yakni monitor sistem layar sentuh 6,2 inci.

Selanjutnya, fitur Suzuki Celerio 2023 juga dilengkapi dengan radio AM/FM, Bluetooth, USB penghubung dan  Weblink 2.0.

Dengan fitur tersebut membuat Suzuki Celerio siap menjadi penantang baru di kelas  Low Cost Green Car (LCGC), dan siap bersaing dengan kompetitor lainya seperti Toyota  Agya, Daihatsu  Ayla dan Honda Brio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: