INGAT! Suzuki Celerio 2023 Mobil Mungil Cocok untuk Keluarga Muda, Dibandrol Rp 97 Juta Beri Style Premium Lho

INGAT! Suzuki Celerio 2023 Mobil Mungil Cocok untuk Keluarga Muda, Dibandrol Rp 97 Juta Beri Style Premium Lho

Suzuki Celerio 2023, mobil baru dengan fitur unggulan dan harga bersahabat.--dok : sumeks.co

INGAT! Suzuki Celerio 2023 Santai dan Cocok untuk Keluarga Mungil, Dibandrol Rp 97 Juta Beri Style Premium Lho

SUMEKS.CO – Menggebrak pasar Low Cost Green Car (LCGC), Suzuki Celerio 2023 memastikan mobil yang cocok untuk keluarga mungil.

Dibandrol Rp 97 jutaan –seperti diinfokan-- Suzuki Celerio 2023 beri style premium bagi pemilik produksi PT Suzuki Indonesia itu.

Murah tapi bukan murahan, pengamat otomotif menyebutkan itulah spesifikasi Suzuki Celerio 2034. 

BACA JUGA:Berikut Harga dan Skema Kredit Suzuki Celerio, Cicilan Mulai Rp1,8Jutaan Per Juni 2023

Harga yang relative terjangkau bagi keluarga muda, tapi mampu menawarkan interior yang keren, desain terkini dan mesin yang garang. 

Berdasarkan informasi, Suzuki Celerio memiliki harga yang sangat murah dibandingkan kompetitor di kelas LCGC. Jauh sangat lebih murah dibandingkan para pesaingnya di kelas yang sama Low Cost Green Car (LCGC) yakni  Toyota Agya, Dahaitasu Ayla dan Honda Brio.

Walau memiliki harga yang jauh sangat murah, interior yang di tawarkan Suzuki Celerio tidak dapat dipandangan sebelah mata.

Untuk bagian kemudi telah menggunakan full kulit sintentis sehingga sangat nyaman ketika digunakan.

Tidak hanya itu, untuk bagian jok kursi Suzuki Celerio juga telah full kulit dan busah terbaik sehingga memberikan sensai empuk sehingga membuat kelurga nyaman ketika digunakan berkendara jauh terutama melewati jalan yang tidak rata.

BACA JUGA:KIAN Memikat Hati, 6 Keunggulan Suzuki Celerio 2023, Seng Ada Lawan! 

Selain itu, interior yang diberikan Suzuki Celerio bak mobil eropa karena memberikan paduan warna hitam dan coklat sehingga menyajikan kesan elegan dan menawarkan kesan premium untuk mobil ini.

Suzuki Celerio juga memberikan desain futuristik menggabungkan body mungil namun tetap sporty dipandang, dapat dilihat dari bagian depan memberikan list lampu yang tajam namun imut.

Pada bagian buritan memberikan kesan yang simple namun tetap nyaman dipandang. Untuk kapasitas penumpang Suzuki Celerio 2023 dapat menampung hingga 5 penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: