Wali Kota Ridho Yahya Resmikan SMP Negeri 1 Kota Prabumulih yang Baru, Dulu Hangus Terbakar

Wali Kota Ridho Yahya Resmikan SMP Negeri 1 Kota Prabumulih yang Baru, Dulu Hangus Terbakar

Wali Kota Ridho Yahya saat memberikan semangata kepada seluruh siswa SMPN 1 Prabumulih. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Pasca kebakaran beberapa tahun lalu, SMP Negeri 1 Kota PRABUMULIH kini sudah mempunyai gedung baru. 

Peresmian gedung baru tersebut, dilakukan Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM di halaman SMPN 1 Prabumulih, Senin 13 Februari 2023.

Sebelum acara, orang nomor satu di kota nanas itu terlebih dahulu mengikuti upacara bendera dan menjadi pembina upacara. 

"Kepada seluruh anak-anak yang mendengarkan, saya harap kalian semua giat dalam mencari ilmu," sebut Ridho.

BACA JUGA:Meriahkan HPN 2023, Wali Kota Tantang Insan Pers Prabumulih Tanding Sepak Bola

Lebih lanjut, adik kandung wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya itu mengimbau para siswa jangan takut untuk menghadapi kesusahan dalam proses belajar-mengajar. "Awali dengan Bismillah," ajaknya.

Orang nomor satu di kota nanas itu juga mengimbau seluruh siswa supaya belajar untuk masa depan dan jangan hanya untuk sekedar menyenangkan orang tua dan guru. 

"Belajarlah agar kalian bisa menjadi orang hebat nantinya," sambungnya.

Setelah melaksanakan upacara bendera tersebut, Ridho Yahya bersama OPD yang hadir dan para guru langsung menuju dan melakukan persemian di gedung baru tersebut. 

BACA JUGA:Ridho Yahya Beri Bekal ke Mahasiswa UKB yang Akan Ikuti Kegiatan KKN

"Ya, jika dilihat gedung yang baru ini terlihat sangat bagus, ditambah lagi dengan adanya dekorasi jam yang besar di sisi luar yang berfungsi untuk menunjukan waktu kepada setiap orang yang melewatinya," imbuhnya.

"Namun untuk bangunan di sisi lainnya akan kita perjuangkan, akan kita tingkatkan lagi kalau masa jabatan saya belum habis. Jika keburu habis nanti akan kita sampaikan kepada penerus kita nanti," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: