Hobi Balapan? Ikuti Palembang Emas Darussalam Drag Race-Drag Bike Championship 2023

Hobi Balapan? Ikuti Palembang Emas Darussalam Drag Race-Drag Bike Championship 2023

Palembang Emas Darussalam Drag Race-Drag Bike Championship 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Palembang Emas Darussalam Drag Race and Drag Bike Championship 2023 segera digelar.

Event balap terbesar di Palembang pada tahun ini direncanakan digelar di trek Jakabaring Palembang, Sabtu 11 -12 Maret 2023. 

Oleh karena itu, bagi penyuka kompetisi Drag Race and Drag Bike yakni ajang adu kecepatan mobil dan motor jarak pendek segera mendaftar.

Ketua Penyelenggara Palembang Emas Darussalam Drag Race and Drag Bike Championship 2023, Ediyus menjelaskan event tersebut digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Palembang bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI).

BACA JUGA:250 Drag Racer- 850 Drag Biker Bertarung

"Bersama klub penyelenggara AGProduction, kami kembali menggelar kompetisi Drag Race dan Drag Bike di Palembang. Inilah yang terbesar tahun ini," jelas Ediyus.

Lanjut Ediyus, indikator terbesar dalam keberlangsungan event ini mendatang karena dukungan penuh dari beberapa instansi.

"Karena kegiatan didukung penuh instansi terkait. Mulai dari Dispora Kota Palembang, Polrestabes Palembang sampai Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Palembang," ucapnya.

Masih Ediyus, terlebih kegiatan ini selaras dengan program Polrestabes Kota Palembang dalam hal meminimalisir balapan liar yang sering terjadi di ibu kota Sumsel ini.

BACA JUGA:Acis Deno Cars Juara Umum Banteng Sriwijaya Drag Race Championship 2022

"Kapolrestabes Kota Palembang, Kombes Pol M Ngajib mendukung penuh event ini. Beliau berharap dengan adanya balapan resmi bakal stop ajang balapan liar," ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Palembang Kms Isnaini Madani menuturkan event Palembang Emas Darussalam Drag Race and Drag Bike Championship 2023 tentunya juga sejalan dengan program Dinas Pemuda dan Olahraga.

Menurut Isnaini, event tersebut menjadi semakin besar, diprediksi peserta bakal datang dari provinsi tetangga yakni Pulau Jawa.

 "Mari kita bersama menyukseskan hajatan besar dan bergengsi ini," tutup Isnaini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: