Film The Batman II Akan Tayang 3 Oktober 2025

Film The Batman II Akan Tayang 3 Oktober 2025

Film The Batman II, akan kembali tayang di bioskop.--net

SUMEKS.CO - Film The Batman, sukses menampilkan beragam komentar positif netizen secara global, penayangan The Batman pada 2 Maret 2022 lalu. 

Film yang dibintangi Robert Pattinson dan disutradarai oleh Matt Reeves, berhasil eksis masuk dalam kategori box office dunia. 

Film pertama The Batman sendiri mendapat pujian kritis dan berhasil meraup pendapatan sebesar 770 juta dolar AS di box office seluruh dunia tahun lalu. 

Sementara ini, bagi yang ingin menonton The Batman II, film ini sekarang tersedia di platform HBO Max. 

BACA JUGA: The First Slam Dunk akan Tayang di Bioskop Indonesia Akhir Februari Ini

BACA JUGA:Viral Nikah Gratis di KUA, Jadi Trending Setelah Melihat Kisah Ini

Film The Batman bercerita tentang Batman yang menjadi pemburu para penjahat di Kota Gotham, selama dua tahun hingga membuat para penjahat takut. 

Dalam aksinya, Batman bekerjasama dengan sekutu terpercayanya yaitu Alfred Pennyworth, selaku asisten pribadinya dan Lt James Gordon.

Salah satu karakter yang terkenal dalam film ini adalah Joker, yang merupakan salah satu musuh terkuatnya. Joker memiliki pikiran dan cara yang gila untuk menyebarkan teror.

Pada bulan April 2022 lalu, Warner Bros sudah memberikan clue tentang The Batman yang akan melanjutkan ke musim kedua dan masih melibatkan Pattinson dan Reeves.

BACA JUGA:Fitur Sharing Password Netflix Cuma Bisa Buat yang Serumah, Berlaku Maret 2023

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Belajar Memainkan Alat Musik Ternyata Bisa Tingkatkan Kemampuan Otak

Akhirnya Studio Warnes Bros mengumumkan bahwa sekuel The Batman, akan tayang di bioskop pada  awal bulan Oktober 2025 mendatang dengan pemain yang masih sama. 

Meskipun sudah mengonfirmasi part II-nya sinopsis The Batman part II ini masih dirahasiakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: