Fitur Sharing Password Netflix Cuma Bisa Buat yang Serumah, Berlaku Maret 2023

Fitur Sharing Password Netflix Cuma Bisa Buat yang Serumah, Berlaku Maret 2023

Netflix akan menghentikan fitur sharing password.--net

SUMEKS.CO – Masa-masa kebebasan bagi pengguna Netflix, segera berakhir. Tepatnya, mulai Maret 2023 nanti, tidak bisa lagi sharing pasword.

Otomatis, layanan nonton film yang selama ini bisa dibagi-bagi dengan siapa saja tidak bisa lagi. Hanya bisa berbagi dengan keluarga dirumah.

Seperti diketahui, layanan Netflix juga bisa terhubung dengan tontonan acara tv, dimana pelanggan dapat menikmatinya tanpa iklan diperangkat yang terhubung ke internet.

Perangkat yang mendukung layanan Netflix adalah smart TV, konsol game, pemutar media streaming, dekoder, smartphone, dan tablet. 

BACA JUGA: Netflix Resmi Umumkan Tanggal Tayang The Glory Season 2

Tak harus menggunakan aplikasi. Netflix bagi pengguna yang berlangganan pun bisa menonton tayangan kesukaan melalui browser internet saja.

Untuk berlangganan dipatok harga yang sangat terjangkau karena sistemnya perbulan dan memiliki paket yang bervariasi. 

Seperti paket ponsel seharga Rp50.000 per bulan yang bisa dinikmati di satu ponsel, paket dasar dengan harga Rp120.000 per bulan pengguna bisa menonton berbagai film di satu perangkat (tv,ponsel,tablet,laptop dan komputer). 

Paket standar dengan harga Rp150.000 per bulan.  Paket ini menawarkan fitur video HD untuk meningkatkan pengalaman menonton di TV maupun ponsel berkualitas HD, serta memungkinkan pengguna menikmati tayangan Netflix di dua perangkat sekaligus. 

BACA JUGA:Nonton Yuk, Film Wednesday Season 2 Resmi Tayang di Netflix

Terakhir ada paket premium dengan harga Rp180.000 per bulan disarankan untuk keluarga. Paket ini memungkinkan pengguna menonton Netflix di empat perangkat sekaligus (ponsel, tablet, TV, laptop, atau komputer) dengan resolusi 4K dan HDR. 

Cara mendaftar untuk berlangganannya pun mudah. Buka laman website resmi Netflix, lalu lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month, kemudian pilih paket sesuai kebutuhan. 

Klik selanjutnya dan buat akun baru, lalu pilih pembayaran. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan” lalu film favorit sudah bisa ditonton.

Tapi banyak sekali beberapa oknum yang memanfaatkan layanan paket ini untuk berbagi password bahkan menjual akun tanpa memberikan benefit kepada Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: