Netflix Resmi Umumkan Tanggal Tayang The Glory Season 2

 Netflix Resmi Umumkan Tanggal Tayang The Glory Season 2

Netflix, resmi mengumumkan jadwal tayang The Glory season 2. --net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Setelah banyak pertanyaan mengenai lanjutan dari kisah The Glory, kini Netflix, resmi mengumumkan jadwal tayang season 2. 

Drama yang mengisahkan tentang balas dendam ini dikabarkan akan melanjutkan perjalanan skema yang rumit untuk membuat para pelaku membayar kejahatannya.

Drama ini dibintangi oleh Song Hye-Kyo dan Lee Do-Hyun. Menjadi bintang utama dalam drama mencekam hasil rekaan Kim Eun-sook dan An Gil-ho ini.

The Glory season 1 memiliki 8 episode yang mencekam dan berhasil membuat penasaran penonton sehingga banyak sekali yang menantikan lanjutannya.

BACA JUGA:Nonton Yuk, Film Wednesday Season 2 Resmi Tayang di Netflix

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Korea Tersedih Sepanjang Masa, Selalu Mengundang Derai Air Mata Penonton

Moon Dong Eun, yang merupakan korban perundungan, namun untuk menjaga nama baik sekolah polisi dan pihak sekolah menutup rapat-rapat mengenai kasus tersebut. 

Setelah dewasa Moon Dong Eun melampiaskan dendamnya kepada anak dari orang yang merundungnya dengan menjadi wali kelas anak tersebut.

Dibantu oleh Yeo Jeong yang diperankan oleh Lee Do Hyun, sebagai algojo pada musim pertama film ini.

The Glory mendapat jatah tayang pada awal tahun ini,yang sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak netflix the glory season 2 akan tayang pada 10 Maret 2023 ini.

BACA JUGA:Tontonan Mencekam dan Kelam Terbaik Netflix, Bikin Sakit Jantung

BACA JUGA: Lima Rekomendasi Drama Korea yang Mulai Tayang Desember Ini

Melalui postingan foto cuplikan yang diunggah Instagram Netflix Korea, hari ini, 18 Januari 2023, didapat beberapa potong adegan The Glory Season 2. 

Nantikan tayangan Season 2 di Netflix ya jangan sampai ketinggalan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: