HUT ke-15 Partai Gerindra, Ajak Kader Semangat Bergerak Bersama Besarkan Partai Gerindra di Ogan Ilir

HUT ke-15 Partai Gerindra, Ajak Kader Semangat Bergerak Bersama Besarkan Partai Gerindra di Ogan Ilir

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra, bersiap melakukan pemotongan tumpeng dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Partai Gerindra di Kabupaten Ogan Ilir, Minggu, 5 Februari 2023.-Foto: Hetty/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di Kabupaten Ogan Ilir, dimeriahkan dengan senam sehat bersama kader Partai Gerindra dan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan senam sehat bersama tersebut dipusatkan di Halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir di Jalan Lintas Timur KM 35 Komplek Serai Indah Indralaya, Minggu, 5 Februari 2023.

Antusias masyarakat mulai dari pagi sudah tumpah ruah memadati halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir. Dalam kebersamaan senam sehat diiringan musik senam yang sangat menghibur. 

Selain masyarakat, terutama kaum ibu-ibu dan remaja milenial, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir pun terbuai ikut senam sehat bersama para peserta bapak-bapak lainnya. 

BACA JUGA:Partai Gelora Ogan Ilir Buka Pendaftaran Bacaleg, Dijamin Tanpa Mahar!

Usai melaksanakan senam sehat, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng 15 Tahun Partai Gerindra oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra.

Dalam kesempatan tersebut, Edwin mengucapkan terima kasih kepada Oki Sri Rahayu yang sudah menyiapkan dan memotori senam sehat ini.

Ucapan terima kasih juga kepada pengurus baik DPC, PAC maupun ranting yang sudah membantu terlaksananya kegiatan ini.

"Tugas berat bagi kami untuk membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Ogan Ilir. Karena, kami bekerja berawal dari jumlah satu kursi di DPRD Ogan Ilir," sebut Edwin.

BACA JUGA:Marak Percobaan Hipnotis dan Isu Penculikan Anak di Tanjung Batu Ogan Ilir, Warga Resah

Sebagai langkah untuk membesarkan Partai Gerindra di Ogan Ilir, menurut Edwin, dirinya sudah berkeliling ke tujuh kecamatan di Ogan Ilir.

Tidak hanya sampai disitu, Edwin menegaskan, dirinya akan terus bergerak hingga 16 kecamatan di Ogan Ilir.

"Sejauh ini rasa syukur dan bangga kami, tampaknya Partai Gerindra ini bisa diterima oleh masyarakat Ogan Ilir," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Edwin menambahkan, semangat bergerak bersama menuju kebangkitan Indonesia Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: