HD ingatkan Pentingnya Berlomba Dalam Kebaikan

HD ingatkan Pentingnya Berlomba Dalam Kebaikan

PELETAKAN BATU : Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor PCNU Kabupaten Muara Enim.--

Karena itu, Taqwa harus dibaluti dengan persatuan. Oleh karena itu, Pemkab Muara Enim tentu akan memberikan support penuh apapun kepada pengurus PCNU Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:40 Tenant Ramaikan Wedding Expo di Palembang Indah Mall 3-12 Februari 2023, Cek Daftarnya

“Karena kalian adalah bagian dari pada kami dan bagian yang mengkondusifkan wilayah ini karena sebagai simbol daripada Islam kami sangat benar-benar mengagumi Nahdlatul Ulama,” katanya.

Dirinya secara pribadi mengaku kalau mendengar NU dirinya teringat Kyai H Hasyim Muzadi.

“Saya sangat mengagumi beliau (Kyai H Hasyim Muzadi, red) karena pandangan-pandangan dan pikiran beliau itu kontekstual tidak hanya tekstual. Artinya berlaku untuk kita praktek di dalam kehidupan sehari-hari. Namun beliau juga menyampaikan pandangan-pandangan Alquran dan hadis secara tepat dan cermat sehingga kepada seluruh pengurus NU. Lanjutkan perjuangan beliau dan terus kita jaga kedamaian ketentraman dan kebersihan di Kabupaten Muara Enim ini,” ujarnya.

Ketua PCNU Muara Enim Ahmad Mujtaba, mengatakan dalam usia 100 tahun ini NU Kabupaten Muara Enim ikut serta melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti kegiatan Tabligh Akbar sudah dilaksanakan bersama Gus Mifta.

BACA JUGA:Bahas Biaya Haji 2023, KPK Minta Ini kepada Kemenag dan BPKH

Kemudian kegiatan kaderisasi dan pengajian kebangsaan bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Muara Enim.

“Mudah-mudahan harapan kita bersama memasuki abad ke 2 Nahdlatul Ulama khususnya di Kabupaten Muara Enim ini. Dapat lebih meningkatkan untuk selalu bisa ikut serta mendukung serta membantu semua tugas-tugas pemerintah sesuai dengan visi dan misinya pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan khususnya Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

 Dirinya berharap sebagai organisasi kemasyarakatan dan keagamaan siap bersedia untuk diajak bersinergi berkolaborasi dari semua program-program pemerintah baik Provinsi Sumsel dan Kabupaten Muara Enim khususnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: