HD ingatkan Pentingnya Berlomba Dalam Kebaikan

HD ingatkan Pentingnya Berlomba Dalam Kebaikan

PELETAKAN BATU : Gubernur Sumsel Herman Deru bersama Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor PCNU Kabupaten Muara Enim.--

Dukung Program Penanganan Stunting dan Sumsel Mandiri Pangan

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Hadiri Istighosah awal tahun, peletakan batu pertama kantor PCNU Muara Enim dan pelantikan Ikatana Sarjana Nahdhatul Ulama (ISNU) di Jl Tjik Agus Kiemas Desa Kepur (Islamic Centre) kecamatan Muara Enim, Sabtu 28 Januari 2023.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengingatkan pentingnya berlomba-lomba dalam kebaikan. HD berpesan juga berpesan sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain.

Artinya segala sesuatunya haruslah memberikan manfaat bagi sekitar termasuk segala yang ada di tubuh Nahdhatul Ulama dari yang pusat hingga ke ranting-ranting.

Dalam kegiatan acara tersebut hadir Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki BSc, Kepala Kemenag Muara Enim H Hasanudin, Kapolres Muara Enim AKPB Andi Supriadi, anggota DPRD Muara Enim dan pengurus PCNU Muara Enim.

BACA JUGA:Puluhan Pemuda di Sukomoro Banyuasin Kocar-kacir Diserang Gerombolan Berenjata Tajam, Banyak Ceceran Darah

“Segala harus dinikmati secara bersama. Tertawa saja tidak enak sendirian, harus berbarangan. Jadi kebahagiaan itu haruslah dibagi bersama orang lain,” ujar orang nomor satu di Bumi Sriwijaya saat menyampaikan sambutan. 

Pelantikan ISNU ini, kata dia, tidak cukup dengan ceremonial belaka. Tapi kinerja berlomba untuk kebaikan, sarjana Nahdatul Ulama punya peran di masyarakat.

“Sarjana bekerja mendahulukan pemikiran, bertindak setelah dipikirkan, apalagi yang dilantik ini orang-orang intelektual,” katanya.

Kemudian, adanya pembangunan kantor baru PCNU nanti. Dirinya berharap untuk menumbuhkan kreativitas, fokus merencanakan, mengeksusi langkah-langkah yang direncanakan.

BACA JUGA:Marak Percobaan Hipnotis dan Isu Penculikan Anak di Tanjung Batu Ogan Ilir, Warga Resah

Selalu sinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah dengan mendukung berbagai program seperti  penanganan Stunting dan Sumsel Mandiri Pangan.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, menyampaikan bahwa NU dan seluruh Masyarakat Kabupaten Muara Enim jangan tercerai berai.

Kita juga harus looking forward istilahnya melihat ke depan karena Allah sesungguhnya maha baik dan akan memberikan banyak kebaikan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: