OPI Mansion Jakabaring Bakal Jadi Perumahan Super Cluster Terbesar di Kota Palembang, Fasilitas Woww

OPI Mansion Jakabaring Bakal Jadi Perumahan Super Cluster Terbesar di Kota Palembang, Fasilitas Woww

Perumahan OPI Mansion, Jakabaring, Kota Palembang. --dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Palembang bakal memiliki kawasan perumahan super cluster mewah dan menjadi satu-satunya hunian terbesar yang pernah ada di Kota Pempek, yakni Perumahan OPI Mansion.

Perumahan yang berada di Jl Gubernur H A Bastari Jakabaring ini, akan dibangun diatas lahan seluas 18 hektar yang memiliki 60 unit rumah type 175, 215, dan 285 dengan konsep desain modern tropis dan modern classic yang difasilitasi kolam renang didalamnya. 

Tak hanya itu, OPI Mansion Palembang juga memiliki kavling tanah sebanyak 35 unit siap huni seluas 200m2 - 1000 m2. Untuk kavling tanah di OPI Mansion sendiri, sebagian sudah dibocking.

Sedangkan, untuk perumahannya sedang tahap pembangunan dan finishing desain. Rencananya,OPI Mansion Palembang segera dilaunching oleh OPI Regency pada Maret-April 2023.

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Rekomendasi Perumahan Elit di Palembang

"Ya, dalam beberapa bulan kedepan kita akan membuat kawasan perumahan super cluster di Jakabaring," ungkap Listiawan Kristianto, saat dibincangi SUMEKS.CO, Kamis 19 Januari 2023.

OPI Mansion menawarkan hunian bagi individu dan keluarga yang mendambakan suasana nyaman, dengan segala fasilitas yang diciptakan untuk mendukung lifestyle modern sesuai kebutuhan dan keinginan penghuni rumah .

Selain menjadi perumahan premium di Kota Palembang, tentunya OPI Mansion juga mempunyai fasilitas yang lebih mewah dibandingkan dengan lainnya.

Didalam perumahan itu, akan disiapkan lahan khusus seluas 4.000 meter persegi sebagai area taman bermain, lapangan olahraga, tempat ibadah, dan kolam renang.

BACA JUGA:Soft Launching Perumahan Golden Tropical Villas, Dapatkan Diskon Hingga Rp50 juta

Fasilitas umum lainnya yakni, tak jauh dari OPI mansion Palembang, terdapat kawasan bisnis dan entertainment yakni OPI Mall, Hotel Wyndham, serta OPI Waterfun wahana bermain air. Untuk akses menuju pusat kota, OPI Mansion hanya berjarak 7-8 Km.

"Rencana ada tiga cluster," tambah Listiawan.

OPI Mansion juga memiliki sistem keamanan super ketat dengan penjagaan security 24 jam. Selain itu, OPI Mansion difasilitasi One Gate System dikengkapi dengan gerbang tersendiri yang menambah privasi bagi penghuni.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: