Come Back ke Bioskop dengan Versi 3D 4K Begini Titanic Rayakan Anniversary Ke-25

Come Back ke Bioskop dengan Versi 3D 4K Begini Titanic Rayakan Anniversary Ke-25

Film legend Titanic kembali akan diputar di bioskop dengan versi baru yang lebih bagus. --net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Titanic yang bergenre history romance, akan segera kembali ke Indonesia. 

Film legend ini akan dihadirkan dengan versi remastered yang disajikan di bioskop dalam format 3D 4k HDR dan juga dengan kecepatan per frame baru yang lebih tinggi. 

Sudah terkonfirmasi bahwa Titanic tayang di bioskop pada 10 februari 2023, walaupun belum jelas mengenai batas waktu penayangan ulang film ini. Namun versi kali ini ada untuk menyambut hari kasih sayang atau velentine. 

Titanic merupakan film romansa yang rilis pada puluhan tahun lalu, tepatnya tahun 1997 yang disutradarai oleh James Cameron yang diangkat dari kisah nyata.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Korea Tersedih Sepanjang Masa, Selalu Mengundang Derai Air Mata Penonton

Siapa sih yang belum pernah nonton film legendaris satu ini? 

Dengan music soundtrack film ‘My heart will go on’ milik Celine Dion yang cocok dengan film juga tentunya menyayat hati.

Film yang mengisahkan tentang sebuah kapal RMS Titanic mewah besar dan megah ini tenggelam akibat terbenturnya kapal yang berlayar perdana pada pertengahan tahun 1912 karena menabrak gunung es.

Kisah asmara antara Jack dan Rose yang dibintangi oleh aktor dan artis profesional Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet berhasil menghipnotis penonton dengan akting yang begitu profesional dan nyaris sempurna.

BACA JUGA:Nonton Yuk, Film Wednesday Season 2 Resmi Tayang di Netflix

Fakta dalam kisah ini mengenai tidak diketahuinya keberadaan kapal mewah itu yang kemudian ditemukan 23 tahun. 

Untuk menemukannya merupakan waktu yang cukup lama dalam masa eksekusi kapal tenggelam.

Tidak heran dengan ramainya yang membahas film ini mengingat titanic adalah film pertama yang bisa menembus miliaran dollar di box office dan sejauh ini belum ada yang mengalahkan untuk kategori film terlaris sepanjang masa.

Dinominasikan untuk 14 Academy Awards, "Titanic" menyamai capaian "All About Eve" tahun 1950 untuk nominasi Oscar terbanyak dan akan memenangkan 11 di antaranya, termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: