Laga Malam Tahun Baru, Manchester United Menang, Barcelona Imbang di Derbi Katalan yang Berlangsung Panas

Laga Malam Tahun Baru, Manchester United Menang, Barcelona Imbang di Derbi Katalan yang Berlangsung Panas

Laga malam tahun baru, Manchester United menang, barcelona imbang di derbi katalan yang berlangsung panas. Rashford cetak gol kemenangan. @manchesterunited--

BACA JUGA:Masuk Tahun Baru 2023, Harga BBM di Sumatera Tak Ada Kenaikan, Harga Tetap, Baik Itu Subsidi dan Non Subsidi

Sementara pelatih Barca Xavi mengakui bahwa timnya telah mempersiapkan diri sepanjang minggu dengan harapan tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak divisi tersebut.

Federasi sepak bola Spanyol mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu bahwa mereka tidak dapat mengesampingkan keputusan pengadilan.

Lewandowski tidak dalam performa terbaiknya pada laga Barcelona vs Espanyol ini.

Tetapi Blaugrana unggul lebih dulu pada Derbi Katalan jilid pertama musim ini saat laga baru berjalan tujuh menit, lewat Marcos Alonso.

BACA JUGA:Ini Cara Dapat Saldo DANA Kaget Gratis Sebesar Rp600 Ribu Awal Tahun 2023

Mantan bek Chelsea, yang ditempatkan sebagai bek tengah, seharusnya menggandakan golnya tetapi tembakannya menyambut umpan silang Alba, melebar.

Satu-satunya peluang Espanyol di babak pertama datang ketika tembakan Nico Melamed dibelokkan melebar ke tiang jauh Marc-Andre ter Stegen.

Tim tamu, peringkat 16, berjuang untuk menciptakan lebih banyak peluang tetapi memenangkan penalti setelah Alonso melanggar Joselu di area penalti.

Sang striker sendiri yang jadi algojo melaksanakan tugasnya dengan baik. Kedudukan sama kuat 1-1.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Trik Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Langsung Cair

Lahoz mengeluarkan Alba dari pertandingan setelah mendapat kartu kuning kedua, sebelum mengeluarkan kartu merah juga untuk Souza karena pelanggaran dan Leandro Cabrera karena bentrok dengan Lewandowski beberapa detik kemudian.

Namun dia membatalkan kartu merah Cabrera setelah menonton insiden itu lagi dengan VAR, dan Barcelona gagal mencetak gol kemenangan dalam sembilan menit tambahan.

Pelatih Barca Xavi juga menerima kartu kuning dari Lahoz karena protes keras dari pinggir lapangan. Wasit itu meninggalkan stadion dengan dicemooh dan disiulkan oleh para pendukung tuan rumah.

Barcelona dan Real Madrid, yang mengalahkan Real Valladolid pada Jumat, sama-sama mengoleksi 38 poin dari 15 pertandingan, membuat kedua rival bersaing ketat di puncak klasemen sementara La Liga 2022/23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: