Laga Malam Tahun Baru, Manchester United Menang, Barcelona Imbang di Derbi Katalan yang Berlangsung Panas

Laga Malam Tahun Baru, Manchester United Menang, Barcelona Imbang di Derbi Katalan yang Berlangsung Panas

Laga malam tahun baru, Manchester United menang, barcelona imbang di derbi katalan yang berlangsung panas. Rashford cetak gol kemenangan. @manchesterunited--

LONDON, SUMEKS.CO - Laga malam tahun baru 2023, Manchester United menang meski hanya cetak satu gol, sedangkan di Spanyol, Barcelona hanya bermain imbang pada derbi katalan yang berlangsung panas.

Adalah Rashford yang sukses mencetak gol kemenangan Manchester United 1-0 melawan Wolverhampton Wanderers di lanjutan Premier League 2022/23.

Sedangkan Barcelona tersandung dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol 2022/23 setelah bermain imbang 1-1 melawan Espanyol dalam Derbi Katalan yang berlangsung panas, Sabtu, 31 Desember 2022.

Ya, pelatih Manchester United, Erik ten Hag memberikan pujian untuk Marcus Rashford seusai laga melawan Wolverhampton Wanderers di lanjutan Premier League 2022/23.

BACA JUGA:Dengerin Musik Sambil Rebahan Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu Langsung Cair Setiap Hari

Padahal, juru strategi asal Belanda itu sebelumnya menghukum Rashford karena tindakan indisipliner dengan tidak memasukkan penyerang gesit itu dalam starting lineup.

Mantan manajer Ajax Amsterdam itu akhirnya memberi kesempatan kepada Rashford setelah barisan penyerang United tampil kurang memuaskan di babak pertama.

Rashford masuk menggantikan Alejandro Garnacho di awal babak kedua.

Masuknya pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu ternyata langsung memberikan dampak positif. Dia mencetak gol kemenangan United pada menit ke-76.

BACA JUGA:Masuk Tahun Baru 2023, Harga BBM di Sumatera Tak Ada Kenaikan, Harga Tetap, Baik Itu Subsidi dan Non Subsidi

"Saat Marcus masuk, ia aktif, lincah dan mencetak gol. Itu merupakan respons tepat," ungkap Ten Hag dalam laman resmi klub.

Erik ten Hag sendiri memuji mentalitas Rashford yang sangat baik kendati tidak menjadi pilihannya sejak awal di laga ini.

Pemain bertinggi badan 180 cm itu tetap dalam kondisi siap bermain sehingga ketika diturunkan langsung memberikan dampak positif.

Ini adalah akhir dari masalah. Setiap orang harus mengikuti aturan dan nilai klub, tetapi jika Anda bereaksi seperti ini, maka ini adalah jawaban yang tepat," pungkas pelatih kelahiran 2 Februari 1970 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: