Keinginan Manchester United Rekrut Michael Olise Terhalang Petinggi Klub, Koq Bisa?

Keinginan Manchester United Rekrut Michael Olise Terhalang Petinggi Klub, Koq Bisa?

Michael Olise--net

SUMEKS.CO - Winger Crystal Palace, Michael Olise masuk radar Manchester United musim panas ini. Namun saat dipertengahan jalan, Manchester United tak mendapatkan restu petinggi klub.

Pasalnya, Alejandro Garnacho kini menjadi pilihan pertama Erik ten Hag di tim Manchester United setelah musim mengecewakan Antony. Namun, posisi yang diinginkan pemain itu sebenarnya berada di sisi kiri.

Posisi tersebut menjadi masalah bagi Setan Merah karena Amad dan Facundo Pellistri belum membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas yang dicari United.

Rumor Manchester United tertarik pada Michael Olise sepertinya bukan omong kosong belaka. Setan Merah dikabarkan sedang menyiapkan tawaran segar untuk mengontrak pemain winger Crystal Palace tersebut.

BACA JUGA:Setan Merah Resmi Perpanjang Kontrak Aaron Wan-Bissaka Setahun Lagi Setelah Lindelof

Nama Olise sedang naik daun di Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Winger berusia 22 tahun itu tampil apik dalam serangan The Eagles. Tak heran tim-tim papan atas Inggris mulai meminati jasa sang winger.

Salah satunya adalah Manchester United yang dikabarkan tertarik mendatangkan sang pemain. MU diperkirakan akan berpisah dengan dua pemain sayap kanannya pada musim panas ini.

Keduanya adalah Jadon Sancho dan Facundo Pellistri yang disebut-sebut sudah tak lagi masuk dalam rencana Erik ten Hag.

Akibat situasi tersebut, setan merah kekurangan pemain winger kanan dan Olise dipandang sebagai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan tersebut.

BACA JUGA:Tahun Baru Fans Manchester United ‘Masuk Goa’ Lagi, Netizen Bercanda: Setan Merah Tak Berdaya Lawan Hutan!

Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan tawaran menarik untuk mengakuisisi jasa Olise dan mengajukan permohonan program pertukaran untuk transfer ini. Mereka menawarkan sejumlah uang untuk jasa Aaron Wan-Bissaka dan Orise.

MU melakukan langkah tersebut karena mengetahui Palace menaruh minat besar terhadap Wan-Bissaka.

Karena itu, mereka yakin tawaran ini bisa menarik perhatian The Eagles. MU tentunya harus berusaha keras untuk mendapatkan jasa Olise.

Ada juga laporan bahwa Liverpool dan Manchester City melakukan yang terbaik untuk merekrut pemain sayap tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: