Man United Dikabarkan Akan Merampungkan Transfer Eric Maxim Choupo-Moting Ganti Anthony Martial

Man United Dikabarkan Akan Merampungkan Transfer Eric Maxim Choupo-Moting Ganti Anthony Martial

Eric Maxim Choupo-Moting--net

SUMEKS.CO - Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan merampungkan transfer Eric Maxim Choupo-Moting untuk menggantikan Anthony Martial.

Pasalnya, Manchester United telah  mengumumkan kabar buruk baru-baru ini di laman resminya bahwa salah satu pemainnya, Anthony Martial mengalami cedera pangkal paha dan harus absen selama 10 minggu. 

Maka dari itu, Manchester United dikabarkan langsung mencari striker baru untuk menggantikan Anthony Martial

Anthony Martial akan absen lagi hingga April. Manchester United telah mengumumkan bahwa operasi sang striker telah berhasil.

BACA JUGA:Juventus Lepas Moise Kean ke Atletico Madrid Pada Bursa Transfer 2024

Martial absen sejak Desember karena sakit, kemudian didiagnosis mengalami cedera pangkal paha, sehingga membutuhkan waktu istirahat yang lebih lama.

Kabarnya, Manchester United sedang dalam pendekatan dengan salah satu pemain Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting.

Setan Merah alias Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Eric Maxim Choupo-Moting.

Sementara itu, posisi Anthony Martial yang dinilai kurang optimal juga diperkirakan akan dilepas Manchester United secara gratis.

BACA JUGA:Diisukan Pindah ke The Gunners, Arsenal Angkat Bicara Soal Rumor Transfer Benzema

Pensiunnya Anthony Martial dari Manchester United diumumkan langsung di situs resmi Manchester United. Cedera ini membuat Manchester United hanya punya satu striker yang fit, Rasmus Heilund.

Alhasil, Setan Merah dikabarkan sedang mencari striker baru. Setan Merah tertarik mendatangkan Eric Maxim Choupo-Moting.

Manchester United sudah lama menyatakan ketertarikannya pada Choupo-Moting. Pelatih Manchester United, Erik ten Hag menyukai striker yang memiliki karakteristik striker yang berbeda dengan striker MU saat ini.

Jadi menurutnya Choupo-Moting bisa menjadi pilihan bagus untuk lini serang Setan Merah. Manchester United sudah mulai menggunakan jasa Choupo-Moting, menurut rumor yang beredar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: