Ketua DPRD Palembang Jagokan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Ketua DPRD Palembang Jagokan Argentina Juara Piala Dunia 2022

Zainal Abidin. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Piala Dunia 2022 Qatar telah menemukan calon juara yakni Argentina dan Prancis yang akan bertemu pada final Ahad 18 Desember 2022.

Pagelaran pesta bola sejagat itu akan mempertaruhkan gengsi dua negara finalis. Prediksi calon juara datang dari beberapa pejabat di Palembang. Salah satunya Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin.

"Kalau saya jagokan Argentina. Saya yakin Argentina angkat piala tahun ini," kata Zainal Abidin kepada SUMEKS.CO di Kantor Camat Seberang Ulu I Kota Palembang, Kamis 15 Desember 2022.

Alasan, lanjut Zainal Abidin, karena Timnas Argentina memiliki motivasi yang lebih kuat dibanding Prancis. "Argentina punya motivasi, mereka kalah terlebih dahulu, kemudian mereka perlahan menang hingga ke final. Sehingga mereka bangkit lebih kuat pemainnya," jelasnya.

Zainal Abidin menuturkan, pemain Timnas Argentina yang disukainya ialah Lionel Messi."Pastilah itu Messi pemain kesukaan dan sangat diandalkan. Jika Argentina menang juga menjadi momen terbaik sebelum Messi pensiun, dan dunia tahu yang lebih terbaik membawa negaranya itu siapa," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: