Rapat Paripurna, Anggota DPRD Palembang Sampaikan Hasil Reses

Rapat Paripurna, Anggota DPRD Palembang Sampaikan Hasil Reses

Wawako Fitrianti Agustinda bersama pimpinan DPRD Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang melakukan pembukaan rapat paripurna masa persidangan I tahun kerja 2023, Rabu 4 Januari 2023. 

Dalam pembukaan dapil I, II, III, IV, V, dan VI menyampaikan hasil reses aspirasi masyarakat kepada Pemerintah Kota Palembang. 

Diantaranya, meminta memasang lampu jalan, membersihkan sampah, perbaikan jalan cor beton, pembangunan drainase dan lain-lain. 

Dari enam dapil ini diharapkan  Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk intensif dalam pembangunan skala prioritas agar terwujudnya pemerataan sarana dan infrastruktur.

Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin bertindak sebagai pemimpin rapat.

"Saya meminta kepada Pemkot Palembang untuk segera direalisasikan dan tindak lanjuti," kata Zainal Abidin kepada SUMEKS.CO, Rabu 4 Januari 2022. 

Sementara, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda menambahkan dirinya bersama dinas terkait sudah bersama-sama mengikuti rapat paripurna. 

"Kami Pemkot Palembang sudah mengikuti dan sudah tahu betul bahwa ini aspirasi masyarakat," ujar Fitrianti Agustinda. 

Fitrianti Agustinda berharap kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait segera betul-betul ditindak lanjuti aspirasi masyarakat. 

"Ini tentu akan menjadi cermatan dan prioritas kami pemkot Palembang kedepan baik Infrastruktur lampu jalan, saluran dan sebagainya sudah tercatat, insyaAllah tahun 2023 serapan aspirasi di Musrenbang betul-betul terealisasi," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: