Kafe Remang-Remang di Lahat Makan Korban, Seorang Pengunjung Tewas

Kafe Remang-Remang di Lahat Makan Korban, Seorang Pengunjung Tewas

Polisi melakukan olah TKP di kafe tempat tewasnya korban Minggu dini hari tadi. Foto: dokumen/sumeks.co --

LAHAT, SUMEKS.CO – Seorang warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat ditemukan tewas saat berada di sebuah kafe remang-remang di Dusun 4, Desa Tanjung Jambu, Kecamatan Merapi Timur, Lahat Minggu 11 Desember 2022 dini hari.

Korbannya Tudiansyah (34), tewas dengan luka bacok di bagian kepala atas dan bengkak di bagian kepala sebelah kiri diduga menjadi korban pembunuhan.

Kejadian ini diketahui setelah aparat Polsek Merapi mendapat laporan dari pihak korban, bahwa Tudiansyah telah tewas setelah sebelumnya sempat dilarikan di RSUD M Arbain Muara Enim.

Selanjutnya sekira jam 10.30 WIB, anggota unit Reskrim Polsek Merapi Barat dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Merapi Barat Ipda Sopran Efendi didampingi oleh anggota piket Kepala SPK II Polsek Merapi Barat Aipda Rudi Nopianmyah, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan Pelajar SMAN 3 Lahat Ditangkap Polisi di Kebun

Menurut keterangan saksi WA (40), peristiwa pembunuhan tersebut diduga terjadi pukul 02.30 WIB di kafe milik Siska. Sebelumnya dari keterangan saksi lain yakni Ra, bahwa korban pergi ke tempat hiburan kafe di Sungai Tebu tersebut bersama dirinya dan saksi lain berinisial Sa sekira pukul 21.30 wib, Sabtu (10/12).

Lalu sekira jam 01.00 WIB sebelum kejadian tewasnya korban. Sa melihat korban cekcok ribut mulut dengan adik dari pemilik cafe. Akan tetapi tidak sampai berkelahi, setelah itu Sa keluar.

Selanjutnya, ketika masuk ke dalam kafe melihat korban sudah terkapar. Lalu kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum HM. RABAIN Kabupaten Muara Enim.

”Untuk identitas pelaku masih lidik. Namun diduga para saksi seperti pemilik kafe dan pelayan kafe mengetahuinya. Saat ini masih dilakukan pendalaman oleh anggota Polsek Merapi,” ujar Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi melalui Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri disampaikan Kasubsi Humas Polres Aiptu Lispono, Minggu malam.  

BACA JUGA:DPO Pembunuhan yang Ditangkap Polsek Sukarami Juga Rampas Motor Selingkuhan Istri Siri  

Ditambahkan Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri, saat ini masih mengejar keterangan saksi lain yang merupakan adik pemilik kafe yang sebelumnya sempat cekcok.

“Sedang kita cari untuk dimintai keterangannya,” ungkapnya singkat.

Lanjutnya bahwa lokasi kejadian telah dipasang police line. Pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan unsur terkait untuk dilakukan penertiban terhadap tempat-tempat hiburan.

Termasuk yang ada di Sungai Tebu Dusun 4, Desa Tanjung Jambu, Kecamatan Merapi Timur Lahat. Mengantisipasi timbulnya kembali ancama gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:Pengakuan Tersangka Pembunuhan Calon Kades Betung 2 Ogan Ilir, Motifnya Karena Sakit Hati

Termasuk penyuluhan hukum terhadap kegiatan hiburan malam yang ada di Sungai Tebu, Desa Tanjung Jambu, diduga tidak memiliki izin resmi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: