Lapas Kayuagung Kirim Peserta Ikuti Turnamen Tenis Lapangan BRI Kartika Cup 2022

Lapas Kayuagung Kirim Peserta Ikuti Turnamen Tenis Lapangan BRI Kartika Cup 2022

Peserta dari Lapas Kayuagung bersiap mengikuti turnamen tenis lapangan, di lapangan Makodim OKI. -Foto: dok/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumatera Selatan (Sumsel), mengirimkan peserta mengikuti Turnamen Tenis Lapangan BRI Kartika Cup 2022 dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) TNI Angkatan Darat pada 15 Desember 2022.

"Perwakilan lapas Kayuagung mengikuti turnamen tenis lapangan yang diselenggarakan oleh Kodim 0402/OKI-OI bersama BRI Cabang Kayuagung, dimulai Jumat 9 Desember 2022 kemarin," kata Kepala lapas Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama, Minggu 11 Desember 2022.

Turnamen tenis lapangan ganda putra itu, dikatakan Reza, dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra di Lapangan Tenis Makodim. Lapas Kayuagung mengirimkan perwakilannya sebanyak 5 orang pegawai untuk mengikuti turnamen tersebut. 

"Turnamen itu lumayan banyak diikuti peserta lainnya, baik dari pemerintah Kabupaten OKI juga dari personil Kodim serta lainnya. Hadir juga Kadispora OKI, pimpinan BRI Kayuagung," ungkap Reza. 

BACA JUGA:1.471 Pelamar Perebutkan 248 Formasi PPPK Tenaga Kesehatan OKI

Lanjutnya, kegiatan turnamen dibagi beregu dan dilaksanakan selama 4 hari dimulai pada tanggal 9-12 Desember 2022.

"Kegiatan ini bertujuan menjalin silatutahmi, bukan mencari siapa yang menang dan kalah. Sangat mendukung kegiatan ini. Dengan adanya turnamen antar instansi ini saya harap dapat menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik antar instansi yang ada di Kabupaten OKI. Selamat bertanding kepada pegawai Lapas Kayuagung yang mengikuti turnamen," ujar Reza. 

Dandim 0402/OKI-OI, Letkol Inf Hendra, menyampaikan, kegiatan turnamen ini juga memperingati HUT BRI ke 127 pada 16 Desember. Dalam pelaksanaan pertandingan semua peserta dapat menjaga sportivitas karena disini bukan hanya mencari tim mana yang menang dan yang kalah tetapi silaturahmi yang utamakan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: