Hujan, Palembang Dikepung Banjir

Hujan, Palembang Dikepung Banjir

Banjir yang melanda Jl R Sukamto, Palembang, Kamis 8 Desember 2022.--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Hujan yang mengguyur Palembang, Kamis 8 Desember 2022 malam, membuat beberapa jalan di dalam kota Pempek terendam banjir. Seperti Jl R Sukamto, tepatnya di kawasan Hotel Harper, Jl Residen Abdul Rozak, dan jalan lainnya. 

Pantauan SUMEKS.CO, Jumat 9 Desember 2022 siang, banjir yang Jl Basuki Rahmat di kawasan Hotel Harper Palembang, ketinggian air mencapai 20 cm. Seluruh kendaraan roda empat dan roda dua melintas terpaksa mengurangi kecepatan karena khawatir takut kendaraan terendam air. 

"Ya banjir, terpaksa kita membawa kendaraan harus lambat, takutnya nanti mogok," kata Febri (35), warga Pusri Palembang. 

Hal yang sama dikatakan Tedy (40), warga Mata Merah Palembang menambahkan bahwa banyak jalan di Palembang yang terendam banjir saat hujan, Kamis 8 Desember 2022 malam. Salah satunya di Jl MP Mangkunegara. 

BACA JUGA:Diguyur Hujan Deras, Sebagian Jalan di Kota Palembang Terendam Banjir

"Banjir juga melanda SPBU Kenten di Jl MP Mangkunegara," ujarnya. 

Banjir juga melanda Jl Jepang, Kelurahan/Kecamatan Alang-Alang Lebar di kawasan Perumahan Villa Gardena 3 dan kawasan Masjid Attin Km 11 Palembang. Ketinggian air di dua kawasan tersebut mencapai 30 cm. Kendaraan roda dua jenis matik banyak yang mati mesin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: