Layani Tamu 24 Jam, Hotel Harper Palembang Gandeng Blue Bird

Layani Tamu 24 Jam, Hotel Harper Palembang Gandeng Blue Bird

Taksi Blue Bird. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG SUMEKS.CO - Hotel Harper PALEMBANG kini menyediakan jasa transportasi terbesar di Indonesia yakni perusahaan Taxi Blue Bird. Hal itu dilakukan guna memberi kenyamanan bagi para pengunjung atau tamu Hotel Harper PALEMBANG.

"Selain itu juga karena semakin tingginya mobilitas yang ada di kawasan Harper Palembang," kata Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang, Delannisa Amsin kepada SUMEKS.CO, Jumat 24 Februari 2023.

Delannisa menjelaskan, terdapat lebih dari tiga armada yang sudah selalu bersedia (standby) pada pelataran kawasan Harper Palembang.

"Hal ini tertu saja akan semakin memudahkan pengunjung untuk berpergian dalam melakukan kegiatannya selama di Kota Palembang," jelasnya.

BACA JUGA:Nikmati Makanan dari 4 Benua Saat Valentine Day di Hotel Harper Palembang

Lanjut Delannisa, sebagai penyedia jasa dalam bidang transportasi yang telah lama hadir di tengah masyarakat, Blue Bird mempunyai banyak keunggulan. Salah satunya sudah mendapatkan banyak rasa kepercayaan dari pelanggannya, serta berdedikasi pada tugas melayani penumpang dengan sepenuh hati.

Blue Bird merupakan perusahaan transportasi terbesar di Indonesia.

Diketahui pada saat ini perusahaan Blue Bird telah memiliki lebih dari 60 armada yang tersebar di sekitar Kota Palembang. 

 “Saat ini kami telah melakukan kerjasama dengan pihak Taxi Blue Bird demi kenyamanan para tamu ataupun pengunjung di Hotel Harper dengan menyediakan fasilitas transportasi umum yang stay 24 jam di Harper Palembang,” ucapnya.

BACA JUGA:Rayakan Valentine di Hotel Harper Palembang, ini Menunya

Kendati demikian Delannisa berharap dengan ketersediaan Blue Bird yang sekarang selalu hadir di Harper Palembang, para pengunjung tidak perlu sulit lagi untuk mencari transportasi umum di luar hotel, karena dengan adanya sopir yang profesional, keadaan mobil yang bersih.

"Serta keamanan dan kenyamanan yang terjamin bagi para tamu dari Harper Palembang untuk bepergian mengelilingi Kota Palembang," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: