Rayakan Valentine di Hotel Harper Palembang, ini Menunya

Rayakan Valentine di Hotel Harper Palembang, ini Menunya

Hotel Harper Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hari Valentine akan tiba sebentar lagi, yakni 14 Februari 2023 mendatang. Hari Valentine biasa disebut sebagai hari kasih sayang. Oleh karena itu Hari Valentine umumnya dirayakan dengan orang-orang tercinta.

Pada perayaan hari valentine, berbagai hotel berlomba-lomba menggelar makan malam romantis. Termasuk di Kota Palembang.

Bagi Anda di Kota Palembang yang ingin merayakan Valentine. Ada kabar gembira nih untuk para pasangan yang akan merayakan momentum tak terlupakan pada hari kasih sayang yang akan jatuh pada 14 Febuari nanti.

Anda dapat memilih Harper Hotel Palembang sebagai tempat makan malam romantis pada hari Valentine nanti.

BACA JUGA:Hotel Aston Palembang Gelar Makan Malam Spesial, Bikin Valentine Day Berkesan

Harper Hotel Palembang menyediakan makan malam romantis yang hanya diperuntukkan untuk 28 pasangan yang akan merayakan moment spesial tersebut.

"Kita menyediakan paket spesial untuk 28 pasangan, jangan sampai kehabisan yah," kata Public Relation and Marketing Communications, Harper Palembang, Delannisa Amsin ketika dihubungi SUMEKS.CO, Kamis 9 Februari 2023.

Delannisa Amsin menjelaskan, banyak promo menarik yang Harper Hotel Palembang tawarkan. Mulai dari dekorasi romantis, makan malam dengan diiringi music merdu dari saxophone, menyajikan makanan dari berbagai negara.

"Hingga bahkan ada potongan harga hingga 10 persen untuk para pasangan yang memesan sebelum tanggal 13 Febuari 2023 ini," jelasnya.

BACA JUGA:The Zuri Hotel Palembang Tawarkan Makan Malam Romantis Valentine Day

Lanjut Delannisa Amsin, Harper Hotel Palembang mengangkat tema bertajuk I Can Show You The World pada Valentine’s Day 2023.

Harper Palembang akan menghadirkan 7 menu makanan dari 4 benua yang berbeda. Mulai dari makanan pembuka yang berasal dari Italia, Soup dari Prancis, makanan utama dari Australia, dessert berasal dari Hawaii, dan masih banyak makanan menarik lainnya yang berasal dari berbagai macam negara dibelahan dunia.

“Pada momentum Valentine’s Day tahun ini kami mengangkat tema ‘Í Can Show You The World’ hal ini selaras dengan makanan yang akan kami hidangkan pada momen ini yang berasal bukan hanya dari Indonesia saja namun bahkan dari berbagai macam negara di dunia.” ucapnya.

Delannisa Amsin menyebutkan hanya dengan Rp1.200.000 per nett/couple (belum termasuk potongan diskon 10 persen). Setiap pasangan akan mendapatkan semua hidangan tersebut tanpa terkecuali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: