Nikmati Makanan dari 4 Benua Saat Valentine Day di Hotel Harper Palembang

Nikmati Makanan dari 4 Benua Saat Valentine Day di Hotel Harper Palembang

Hotel Harper Palembang tawarkan paket makan malam romantis memerihakan Valentine Day.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Makan malam bersama sering kali menjadi bentuk ungkapan kasih sayang saat Valentine Day

Suasana yang romantis, menu yang enak dan lezat akan membuat makan malam menjadi lebih berkesan bagi orang tersayang. 

Memberikan nuansa berbeda, pada momet Valentine Day, yang akan tiba sebentar lagi, yakni 14 Februari 2023 mendatang, Hotel Harper Palembang, menyiapkan menu dari 4 benua.

Hotel yang beradari di Jl R Sukamto Palembang ini menyediakan makan malam romantis yang hanya diperuntukkan bagi 28 pasangan saja. 

BACA JUGA:Hotel Aston Palembang Gelar Makan Malam Spesial, Bikin Valentine Day Berkesan

BACA JUGA:Rayakan Malam Kesejahteraan Tahun Kelinci Air di ASTON Palembang

"Kita menyediakan paket spesial untuk 28 pasangan, jangan sampai kehabisan yah," kata Public Relation and Marketing Communications, Harper Palembang, Delannisa Amsin, ketika dihubungi SUMEKS.CO, Kamis, 9 Februari 2023.

Delannisa Amsin menjelaskan, pihaknya akan mendekorasi ruang makan menjadi lebih romantis, musik dari saxophone, serta akanan dari berbagai negara.

Hotel Harper Palembang mengangkat tema I Can Show You The World pada Valentine’s Day 2023. Tema  Í Can Show You The World, selaras dengan makanan yang dihidangkan.  

Setidaknya ada 7 menu makanan dari 4 benua yang berbeda yang disajikan. Mulai dari makanan pembuka yang berasal dari Italia, soup dari Perancis, makanan utama dari Australia, dessert berasal dari Hawaii, dan masih banyak makanan menarik lainnya yang berasal dari berbagai negara dibelahan dunia.

BACA JUGA:Harper Hotel Palembang Meriahkan Imlek dengan Menu CiaTok

BACA JUGA:Menu Kampung Berkah di Harper Hotel

Untuk menikmati makan malam romantis tersebut, Hotel Harper palembang memasang tarif Rp1.200.000 per nett/couple, belum termasuk potongan diskon 10%.

"Kita memberikan potongan harga hingga 10% untuk pasangan yang memesan sebelum tangal 13 Febuari 2023 ini," kata Delannisa Amsin, berpromosi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: