Bebas, Ridwan Mukti: Doakan Saya untuk Mendapatkan yang Lebih Tinggi Lagi

Bebas, Ridwan Mukti:  Doakan Saya untuk Mendapatkan yang Lebih Tinggi Lagi

Ridwan Mukti saat temu kangen dengan wartawan di rumahnya, Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau. Foto: Khalid/sumeks.co--

BACA JUGA:KPK Panggil dan Periksa Mantan Calon Wali Kota Palembang Sarimuda

Kemudian juga menjabat sebagai Anggota DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) selama 5 tahun.

"Secara langsung Bapak (Ridwan Mukti, red) tidak pernah ngomong untuk mendukung, karena kami juga masih menikmati ketemu keluarga, ketemu anak-anak," katanya.

Ia juga mengatakan, bahwa takdir ini sudah ia jalani bersama suami. Namun hal itu tidak menyurutkan, tidak mematahkan semangat untuk terus berbuat untuk masyarakat dan terus berjuang untuk masyarakat.

"Dengan Bismillah, rekan-rekan mungkin bagaimana saya selama ini berkiprah di Golkar, di DPRD provinsi. Terus saya bisa berbuat untuk masyarakat," katanya.

BACA JUGA:KPK Tetapkan Tersangka Baru Kasus Suap Hakim Agung

Jadi menurut Lily, jika memang Allah SWT berkehendak, maka tidak ada yang tahu. "Tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah berkehedak. Teruslah berbuat baik, kami berbahagia jika bisa bermanfaat bagi orang lain," tambahnya.

Karena berbuat baik itu, menurutnya membuat ia bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat dan dengan keluarga. 

"Jadi setelah melalui proses ujian ini, Insya Allah bisa terus turun ke masyarakat, apapun kondisinya," kata Lily.

"Jadi dengan dukungan rekan-rekan pers, dukung terus terus saya agar bisa berbuat baik untuk masyarakat," ujarnya lagi.

BACA JUGA:Jaksa Kejari OKU Selatan Hadirkan 5 Saksi Kasus Korupsi Alat Pengering Jagung dan Padi

Apalagi menurutnya, kondisi masyarakat saat ini sedang terpuruk, akibat Pandemi Covid-19. Bahkan ia terus mendapatkan laporan informasi dari Ahmad Bakri (mantan Sekretaris DPD Golkar Musi Rawas, selama Lily menjadi ketua). 

Diketahui, sejak 1 Desember H Ridwan Mukti dan istri Hj Lily pulang ke kampung halaman. Sejak berada di Lubuklinggau RM  juga sudah melakukan beberapa kegiatan dan perjalanan, diantaranya ke Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Bahkan di Tugumulyo pada Jumat 2 Desember 2022, ia menjadi imam dan khatib Salat Jumat. Ia juga sudah ke kampung halamannya Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas.

Setelah ini, ia juga menjadwalkan akan mulai melakukan perjalanan ke Provinsi Bengkulu, yang akan diawali dari Kabupaten Rejang Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: