Wako-Wawako Prabumulih Ajak Masyarakat Sumsel Dukung Sridevi DA 5, Janji Nonton Langsung saat Grand Final

Wako-Wawako Prabumulih Ajak Masyarakat Sumsel Dukung Sridevi DA 5, Janji Nonton Langsung saat Grand Final

Sridevi Prabumulih lolos ke Top 3 Dangdut Academy 5.-Foto: Instagram/@da5_sridevi03-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengajak seluruh warga Kota Prabumulih dan Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya dan warga Indonesia umumnya untuk mendukung Sridevi, finalis Dangdut Akademy 5 (DA5) asal Kota Prabumulih yang saat ini sudah masuk Top 3.

"Sridevi ini bagian dari tim seni kita, semua sudah teruji mental dan sudah biasa tampil di panggung. Sekarang kita mohon kepada seluruh masyarakat Indonesia umumnya, Sumsel khususnya apalagi Prabumulih ayok dukung Sridevi menjadi yang terbaik," ajaknya, dibincangi di ruang kerjanya, Selasa 29 November 2022.

Dalam kesempatan itu pula, orang nomor satu di kota nanas itu mengatakan, Insyaallah dirinya akan datang langsung di acara grand final untuk memberikan dukungan langsung. 

"Insyaallah di malam grand final, kalau tidak salah tanggal 6 Desember kita akan datang langsung untuk memberikan dukungan," lanjutnya.

BACA JUGA:Polling dan SMS Tertinggi, Sridevi Prabumulih Melenggang ke Babak Top 3 DA 5

Sementara itu, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH mengatakan, dirinya telah memberikan dukungan langsung di saat Sridevi melaju di babak top 4.

"Sridevi ini kita kan, kalau juara 2 sudah ada Rara. Untuk itu kita berharap kedepan Sri Devi ini lebih dari Rara dan bisa juara satu," akunya.

Orang nomor dua di kota nanas itu pun menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pemerintahan, Gubernur, Wakil Gubernur dan seluruh masyarakat Sumatera Selatan untuk memberikan dukungan. 

"Karena beliau ini bukan mengangkat Prabumulih saja tapi Sumatera Selatan. Apalagi kita bersaing dengan DKI Jakarta, bersaing dengan Rokan Hulu, bersaing dengan NTB. Kita minta dukungan sms karena bukan hanya kontes suara tapi ada juga folling sms," tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: