Serli Artika Sridevi (15) Pemenang DA5 Indosiar, Gemar Bernyanyi Sejak Kecil

Serli Artika Sridevi (15) Pemenang DA5 Indosiar, Gemar Bernyanyi Sejak Kecil

Kediaman Sridevi di Jl RA Kartini, Kelurahan Sukajadi, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.-Dian Cahyani-

SERLI Artika Sridevi atau yang akrab disapa Sridevi, memenangkan kontes Dangdut Academy 5 yang digelar Indosiar

Sama seperti anak lain pada umumnya, Sridevi tumbuh menjadi anak yang aktif dan periang. Sejak kecil bakat menyanyi Sridevi sudah terlihat.

Sridevi yang berumur 10 tahun, sudah sering menyanyi dari panggung ke panggung dan ikut kontes menyanyi di Kota Prabumulih hingga luar kota. 

Gadis kelahiran Prabumulih, 3 September 2008 ini dengan derani bernyanyi dari panggung ke panggung, hingga akhirnya ikut kontes DA5

BACA JUGA:SELAMAT! Sridevi Prabumulih Juara Dangdut Academy 5 2022

Awalnya, Sridevi menyaksikan sendiri kemenangan Rara LIDA, juga asal Kota Prabumulih disambut meriah dan diarak warga kota Prabumulih saat pulang kampung.

Siapa sangkah, anak pertama dari pasangan David Admaja dan Lesiana itu bisa menjadi jawara dan mendapatkan hadiah fantastis dari penyelenggara berupa uang tunai Rp300 juta. 

Rara LIDA juga mendapat tempat tinggal selama satu tahun di Jakarta, satu single lagu terbaru, kontrak eksklusif dengan Indosiar dibawah management artis stream juga berkesempatan tampil offair, onair hingga bermain FTV.

Sementara itu, kediaman Sridevi yang berada di Jl RA Kartini, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih tampak sepi. 

BACA JUGA:Bawakan 3 Lagu Sekaligus, Sridevi Prabumulih Bius Juri dan Penonton Konser Kemenangan Dangdut Academy 5

Dua spanduk berukuran besar bertuliskan dukungan untuk Sridevi lengkap dengan fotonya masih terpajang di depan kediamannya.

Lampu penerangan di rumah sekaligus panglong kayu milik ayah, Sridevi masih menyala.

"Ini rumah Sridevi, tapi dak tahu ngontrak atau memang rumahnya nian. Tapi sudah lama tidak ada orang. Kayaknya sejak Sridevi ikut audisi ke Jakarta," ujar warga sekitar lokasi kediaman Sridevi.

Sambil memukulkan paku untuk memasang spanduk dagangannya di lorong samping rumah Sridevi, pria itu mengatakan, belum lama Sridevi bersama keluarganya tinggal di panglong kayu tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: