Boyong Seluruh Keluarga dari Prabumulih, Sridevi Bakal Lanjutkan Sekolah di Jakarta

Boyong Seluruh Keluarga dari Prabumulih, Sridevi Bakal Lanjutkan Sekolah di Jakarta

Sridevi menyempatkan diri datang ke sekolahnya SMPN 2 Prabumulih. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Artis cantik Serli Artika Sridevi atau yang tenar disapa Sridevi menyempatkan diri datang ke sekolahnya SMPN 2 PRABUMULIH.

Sridevi mendatangi sekolahnya yang beralamat di Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Kamis 2 Februari 2023 sekira pukul 09.00 WIB.

Kepada awak media, Sridevi mengaku senang bisa pulang kampung sekaligus meminta maaf kepada pihak Sekolah dan Kepala Sekolah karena tak bisa hadir waktu acara anniversary sekolah yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan baru bisa datang ke sekolah pada hari Kamis, hari kedua dirinya pulang kampung. 

"Aku minta maaf kepada guru guru aku dan Kepala Sekolah Bu Mardiana karena baru biso balek sekarang dan kemarin juga buat acara di rumah aku. Aku cuma dikasih waktu balek tigo hari dan aku manfaatkan waktu itu untuk sekolah dan ke rumah aku," sebutnya.

BACA JUGA:Pulang Kampung, Sridevi Teteskan Air Mata, Langsung Hibur Warga Prabumulih

Lebih lanjut, dara cantik asal kota Prabumulih itu mengaku setelah mudik dari Prabumulih, kembali disibukkan dengan syuting sinetron mega series Ramadhan. 

Disinggung akan melanjutkan sekolah dimana usai tamat SMP? anak pertama dari dua bersaudara itu menyebutkan, akan menyelesaikan dulu SMP-nya di Kota Prabumulih dan nantinya setelah lulus baru akan difikirkan apakah masih akan bersekolah di Prabumulih atau sekolah di Jakarta. 

"Karena aku tu benar benar bimbang. Kalau aku sekolah di Jakarta nanti tidak balik balik lagi ke Prabumulih, misalkan di Prabumulih cakmano aku sekolahnya karena aku di Jakarta. Jadi masih bingunglah," sambungnya.

Ditanya apa ada kemungkinan sekolah di Jakarta? "Caknyo insyaallah iyo," sambungnya tersenyum. 

BACA JUGA:Wali Kota Prabumulih datang ke Sekolah Sridevi Pemenang DA5, Ternyata Ini Tujuannya

Pun mengingat dirinya masih berusia 14 tahun dan masih membutuhkan bimbingan orang tua dan keluarga, Sridevi menyebutkan dia tinggal bersama kedua orang tuanya di apartemen di Jakarta.

Dalam kesempatan itu pula, Sridevi mengaku berencana membeli rumah di Jakarta selain itu ada pula janji dari Wali Kota Prabumulih akan membedah rumahnya yang berada di Kelurahan Anak Petai, Prabumulih. 

"Ada rencana beli rumah di Jakarta, ya istilahnya menabung," lanjutnya.

Masuk ke dunia entertaiment, Sridevi mengaku bersyukur. Namun dengan usianya saat ini, dia mengaku ada hal yang enak dan tidak enak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: