Pulang Kampung, Sridevi Teteskan Air Mata, Langsung Hibur Warga Prabumulih

Pulang Kampung, Sridevi Teteskan Air Mata, Langsung Hibur Warga Prabumulih

Sridevi saat menghibur warga saat pulang kampung halamannya di Kota Prabumulih. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Setelah lama menunggu, Sridevi juara 1 Dangdut Academi (DA 5) Indosiar akhir tiba di kampung halaman, di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan PRABUMULIH Timur, Kota PRABUMULIH, Rabu 1 Ferbruari 2023.

Dari bandara, Sridevi menuju kantor Wali Kota Prabumulih dan disambut oleh Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri. 

Setelah menerima kalung rangkaian bunga dari Wawako dan berfoto bersama, artis dangdut pendatang baru di dunia hiburan tanah air itu diarak mengelilingi Jalan Jemderal Sudirman menuju kediamannya.

Tiba di kawasan sekitar rumahnya, ribuan masyarakat sudah menunggu sang biduan. Tak ayal, Sridevi pun nampak terharu hingga meneteskan air mata tatkala lautan manusia sudah menyambut kedatangan Sridevi di sekitar rumah dan lapangan samping rumahnya. 

BACA JUGA:Wali Kota Prabumulih datang ke Sekolah Sridevi Pemenang DA5, Ternyata Ini Tujuannya

"Terima kasih semuanya kepada pendukung Sridevi, keluarga Sridevi dan juga Sridevi Fans Lovers," ujar Sridevi saat berada di atas panggung.

Dia pun meminta maaf karena pesawatnya sempat bermasalah sehingga jadwal kepulangannya pun mengalami keterlambatan. 

"Alhamdulillah Sridevi diberi kesempatan untuk balek kampung. Masyarakat yang menyambut banyak nian," ujarnya tersenyum.

Anak pertama dari dua bersaudara itu pun bercerita, awalnya dia dijadwalkan terbang dari Jakarta dengan pesawat pukul 07.00 WIB. 

BACA JUGA:Sridevi DA5 Bakal Pulang Kampung, Keluarga di Prabumulih Bakal Lakukan Penyambutan

“Tapi ado kendala cak itu jadi pindah pesawat," ujarnya mengaku bangga, bersyukur dan alhamdulillah kepada semua masyarakat yang sudah mendukung dan menyambut kedatangannya.

"Terimo kasih banyak yang hadir di sini, yang sudah bejejal lah. Pokoknyo kagek kito makan bareng yo," lanjutnya dengan bahasa Prabumulih. 

Sridevi pun mengaku, diberikan waktu tiga hari untuk pulang kampung. "Untuk masyarakat Pelempang, besok Sridevi nak ke sano. Ziarah," sambungnya.

Perempuan cantik berambut sebahu itu pun menghibur semua yang datang dengan menyanyikan tiga buah lagu. Sebelumnya, terlebih dahulu Sridevi mengambil video melalui handphone pribadinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: