Wali Kota Prabumulih datang ke Sekolah Sridevi Pemenang DA5, Ternyata Ini Tujuannya

Wali Kota Prabumulih datang ke Sekolah Sridevi Pemenang DA5, Ternyata Ini Tujuannya

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM saat datang ke SMP Negeri 2 Prabumulih, sekolah Sridevi pemenang DA5 Indosiar. Foto: Dian/sumeks.co --

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Wali Kota PRABUMULIH Ir H Ridho Yahya MM datang ke SMP Negeri 2 PRABUMULIH yang tak lain merupakan sekolah Sridevi, pemenang DA 5 Indosiar, Jumat 20 Januari 2023. 

Bukan tak beralasan, orang nomor satu di kota nanas itu datang ke SMPN 2 untuk menghadiri kegiatan senam bersama sekaligus Walikota mengajar dalam rangka SPENDA ke - 40 Extravaganza tahun 2022 di SMP Negeri 2 Prabumulih.

Berdasarkan pantauan, Ridho Yahya bersama para guru dan siswa SMP senam bersama di halaman sekolah dilanjutkan dengan menyanyikan dua buah lagu untuk menghibur semua yang datang.

Kepala SMPN 2 Prabumulih, Mardiana dalam sambutannya mengatakan, SMPN 2 berdiri 48 tahun lalu dan sudah menginjak usia yang sangat tua. Prestasi yang dicapai pun tak sedikit, mulai dari tingkat kota, Provinsi hingga Nasional. 

BACA JUGA:Sridevi DA5 Bakal Pulang Kampung, Keluarga di Prabumulih Bakal Lakukan Penyambutan

"Sekarang kita sedang menuju tingkat Nasional untuk kantin sehat," sebutnya.

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dalam kegiatan itu menyampaikan, Pemkot sudah rutin setiap Jumat mengadakan senam. 

"Karena hari ini kita diundang senam di SMPN 2 ini, makanya kita hadir semua di sini," sebutnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di kota nanas itu pun mengucap syukur karena Prabumulih mempunyai banyak prestasi. Salah-satunya Sridevi yang merupakan siswi SMPN 2 Prabumulih.

BACA JUGA:Serli Artika Sridevi (15) Pemenang DA5 Indosiar, Gemar Bernyanyi Sejak Kecil

"SMPN 2 kita bangga juga karena Sridevi tingkat Nasional walaupun tidak ada disini. Berprestasilah untuk menjadi yang terhebat," imbuhnya. 

Sebelumnya, setelah sukses meraih juara 1 Dangdut Academi (DA5) Indosiar, Sridevi bakal pulang kampung sejenak. 

Hal itu diungkap Paman Sridevi, Robet Ivan dibincangi di kediaman Sridevi, di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Senin (26/12).

"Belum pasti tanggalnya tapi kalau untuk bulannya, dari Indosiar insyaallah pertengahan Januari 2023 sekitar tanggal 12, 14, 15, pertengahan," ujar Robet Ivan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: