Warga Prabumulih Ramai-ramai Gelar Nobar Grand Final Dangdut Academy 5, Dukung Sridevi Juara

Warga Prabumulih Ramai-ramai Gelar Nobar Grand Final Dangdut Academy 5, Dukung Sridevi Juara

Warga antusias mempersiapkan acara nonton bareng Sridevi pada Grand Final Dangdut Academy 5 Indosiar, Kamis 8 Desember 2022.-Foto: Dian Cahyani/sumeks.co-

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) serta warga Kota Prabumulih antusias menyaksikan malam Grand Final Dangdut Academy (DA) 5 Indosiar yang digelar Kamis malam, 8 Desember 2022. Ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap Sridevi, putri asli Kota Prabumulih yang menjadi finalis DA5.

Berdasarkan pantauan, ada banyak tempat nonton bareng (nobar) Sridevi di Kota Prabumulih. Mulai dari pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Wali Kota Prabumulih hingga di setiap Kelurahan dan Desa di Kota Prabumulih juga dilaksanakan nobar.

Seperti di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih yang merupakan tempat tinggal Sridevi. Kelurahan ini menggelar nobar hingga 3 titik.

"Ada tiga titik nobar. Untuk titik pertama yakni di lapangan volly Jalan Anggrek, RT 3, RW 1," ujar Lurah Sukajadi, Deni Trianza.

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Ajak Warga Sumsel Dukung dan Menangkan Sridevi DA 5 2022

Di titik pertama yang tak jauh dari kediaman Sridevi. Kelurahan mengerahkan 500 massa yang bakal ikut nobar.

"Sekarang kita sedang persiapan (lokasi nobar, red). Di titik pertama ini, kita akan kerahkan 500 massa pendukung Sridevi," sambung Deni lagi.

Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya sebelumnya mengajak warga Kota Prabumulih untuk mendukung Sri Devi.

"Ayo warga Kota Prabumulih ramai-ramai kita dukung Sridevi untuk menjadi juara," ajaknya.

Selain mengerahkan Lurah dan Kades untuk menggelar nonton bareng, orang nomor satu di kota nanas itu pun mengimbau Lurah, Kades dan seluruh warga Kota Prabumulih untuk mendukung Sri Devi dengan cara ketik sms dan melalui aplikasi. 

Senada diungkap Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno juga mengajak masyarakat untuk mendukung Sridevi agar menjadi juara 1 dalam DA 5.

"Masyarakat Sumsel umumnya, masyarakat Kota Prabumulih khususnya mari kita dukung Sridevi agar menjadi juara 1," ajak Sutarno. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: