Sridevi Prabumulih Curi Perhatian Dato' Siti Nuhaliza di Konser Kemenangan Dangdut Academy 5

Sridevi Prabumulih Curi Perhatian Dato' Siti Nuhaliza di Konser Kemenangan Dangdut Academy 5

Penampilan Sridevi Prabumulih saat berduet dengan Siti Nurhaliza di Konser Kemenangan Dangdut Academy 5.-Foto: Tangkapan Layar Indosiar-

SUMEKS.CO - Sridevi Prabumulih gadis belia kebanggaan Sumatera Selatan, sukses memukau penonton Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5). Senin 12 Desember 2022 malam.

Berduet dengan penyanyi sohor asal Negeri Jiran, Dato' Siti Nurhaliza, Sridevi Prabumulih membawakan lagu yang berjudul Purnama Merindu. Suara menggelegar Sridevi mengundang decak kagum Dato' Siti Nurhaliza.

Bahkan, pelantun lagu Cindai ini mengatakan, Sridevi adalah sosok penyanyi muda yang bertalenta, sehingga ia yakin Sridevi bisa menjadi seorang diva.

Tak hanya itu, para juri yakni Soimah, Dewi Perssik, Nassar, Fildan dan Reza Zakaria memberikan komentar yang sangat postif untuk penampilan Sridevi saat berduet dengan Siti Nurhalizah.

BACA JUGA:Lagu Pempek Lenjer Iringi Sridevi Prabumulih di Konser Kemenangan Dangdut Academy 5, Berikut Lirik dan Artinya

Sridevi tampil anggun dengan balutan gaun indah yang  mengadopsi motif songket nanas khas Prabumulih.

Semarak dukungan untuk Sridevi di pendopo Kota Prabumulih yang menggelar nonton bareng yang dihadiri pejabat serta masyarakat Kota Prabumulih.

Acara ini di pandu oleh host papan ternama seperti Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, Ruben Onsu dan Jirayut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: