Jadi Irup HUT Korpri, Wako Palembang Sampaikan Amanat Presiden Joko Widodo

Jadi Irup HUT Korpri, Wako Palembang Sampaikan Amanat Presiden Joko Widodo

Harnojoyo menjadi irup HUT Korpri ke-51 di halaman Setda, Selasa 29 November 2022. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 di halaman Sekretariat Daerah, Selasa 29 November 2022.

Upacara HUT Korpri ke-51 tahun 2022 tersebut bertema "Korpri Melayani dan Berkontribusi Untuk Negeri.

Wali Kota Palembang H Harnojoyo bertindak sebagai inspektur upcara, juga dihadiri Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Wali Kota Palembang H Harnojoyo menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Presiden RI Joko Widodo mengucapkan Dirgahayu Korpri ke-51. Pada ulang tahun Ke-51 dapat berperan lebih dalam mendukung dan melayani masyarakat, tantangan-tantangan yang kita hadapi terus-menerus berubah. Oleh karena itu, KORPRI pun perlu menyesuaikan, terutama dalam memberikan dukungan yang relevan kepada para ASN," kata Harnojoyo saat menyampaikan amanat upacara.

BACA JUGA:HUT Korpri, Pemkot Berikan Santunan Kepada PNS

Harnojoyo menjelaskan, anggota Korpri harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. Sebagaimana telah disumpah janji untuk menjadi benteng bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

"Oleh karena itu, mau tidak mau, kita harus secara aktif berperan menjadi teladan dan memegang nilai-nilai ASN, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. Selain itu, kita juga harus menjunjung nilai toleransi," jelasnya.

Harnojoyo menyampaikan beberapa pesan untuk anggota Korpri Kota Palembang. "Saya harap anggota Korpri dapat meningkatkan kerja sama dan toleransi," ucapnya.

Selain itu, Harnojoyo juga berharap agar anggota Korpri di Palembang dapat mencari terobosan positif dan inovasi baru.

"Dan tingkatkan kerja keras, kerja ihklas, dan kerja cerdas," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: