Diakhir Masa Jabatan, Wako Palembang Harnojoyo Terima 3 Penghargaan BKN Awards Tahun 2023

Diakhir Masa Jabatan, Wako Palembang Harnojoyo Terima 3 Penghargaan BKN Awards Tahun 2023

Tiga penghargaan tersebut yakni Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja ASN, Kategori Pengembangan Kompetensi dan Kategori Utama Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik.-foto: Naba-

Diakhir Masa Jabatan, Wako Palembang Harnojoyo Terima 3 Penghargaan BKN Awards Tahun 2023

PALEMBANG, SUMEKS.CO -Diakhir masa jabatannya sebagai Walikota Palembang Harnojoyo menerima 3 penghargaan BKN Award Tahun 2023. Ini menjadi penutup yang manis, lantaran penghargaan ini sangat bergengsi. 

3 penghargaan tersebut yakni Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja ASN, Kategori Pengembangan Kompetensi dan Kategori Utama Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik.

BACA JUGA:Wako Palembang Kaget Dengar Kabar BKPSDM Memaksa Aturan Absensi Honorer Tanpa Toleransi

Atas keberhasilan Pemkot Palembang meraih ketiga penghargaan tersebut, Wali Kota Palembang H Harnojoyo mengungkapkan penghargaan yang telah didapatkan ini semoga dapat menjadi motivasi bersama untuk semakin baik lagi kedepannya. 

"Saya atas nama Pemerintah Kota Palembang juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, beserta jajarannya atas segala bantuan dan kerja samanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Atas penghargaan yang didapat semoga dapat menjadi motivasi untuk kita agar lebih baik lagi," tutupnya. 

BACA JUGA:4 Jemaah Tanazul Pulang Lebih Cepat, Kloter 3 Debarkasi Palembang Tiba di Asrama Haji

Sementara, Kepala Kantor Regional VII BKN Margi Prayitno menjelaskan bahwa Badan Kepegawaian Negara (BKN) setiap tahun mengevaluasi pelaksanaan manajemen ASN di seluruh Indonesia. 

"Baik dari Kabupaten/Kota dan Provinsi. Palembang mendapatkan penghargaan itu tidak mudah, karena berdasarkan data-data yang valid sejak tahun lalu," jelasnya.

Kendati demikian Margi mengucapkan selamat atas penghargaan tersebut kepada Pemkot Palembang.

“Tahun lalu Palembang dapat penghargaan lebih dari satu kategori dan tahun ini dapat lagi sekaligus tiga penghargaan,” tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: