Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Sungai Keruh Polda Sumsel Gelar KRYD

Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Sungai Keruh Polda Sumsel Gelar KRYD

Personel Polsek Sungai Keruh dipimpin langsung Kapolsek Iptu Ismail H Nasution menggelar patroli KRYD. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUSI BANYUASIN, SUMEKS.CO - Upaya meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah Jirak Jaya dan Sungai Keruh, personel Polsek Sungai Keruh dipimpin langsung Kapolsek Iptu Ismail H Nasution menggelar patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis dengan setiap warga yang ditemui. 

Hal ini disampaikan Kapolsek Polsek Sungai Keruh Iptu Ismail h Nasution  saat  pimpin personil melaksanakan patroli Gabungan  dilingkungan di Wilayah Hukum Polsek Sungai Keruh. 

"Dalam giat Patroli kita bertemu dengan warga disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas mengajak untuk bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, dari segala bentuk gangguan keamanan, yang dapat meresahkan warga pada malam hari," ungkap Iptu Ismail H Nasution. 

Saat pelaksanaan KRYD, anggota Polsek Sungai keruh juga menemukan kendaraan yang terjebak oleh jalan tanah yang rusak yang menyebabkan kemacetan di jalan desa. 

BACA JUGA:Kapolsek Sungai Keruh Polda Sumsel Hadiri Pelantikan FKUB, FKDM dan FPK

Kapolsek Sungai Keruh dan anggota segera melakukan pertolongan sebagai wujud Polri hadir dan tanggap cepat dalam menjaga Situasi kamtibmas khususnya di wilah Jirak Jaya dan Sungai Keruh. 

"Kehadiran Polsek Sungai Keruh Polres Muba di tengah masyarakat melalui giat patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman warga, sehingga warga merasa dilindungi dan terayomi, serta memberikan imbauan upaya menjaga kenyamanan dan keamanan desa. 

Hal yang sama disampaikan Kapolsek Sungai Keruh meningkatkan giat patroli merupakan salah satu wujud pelayanan keamanan demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif," tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: