Polisi Kantongi Identitas 2 Pelaku Perampokan Alfamart Talang Kelapa Banyuasin

Polisi Kantongi Identitas 2 Pelaku Perampokan Alfamart Talang Kelapa Banyuasin

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii saat memberikan keterangan kepada awak media di Mapolsek Talang Kelapa Sabtu siang. Foto: edho/sumeks.co --

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Kapolres BANYUASIN AKBP Imam Syafii SIK menegaskan, identitas dua pelaku perampokan di Alfamart, Jl Palembang-Jambi, KM 13, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Jumat 18 November 2022 malam sudah dikantongi pihaknya. 

"Saat ini masih dalam penyelidikan. Satreskrim sudah mendatangi dan melakukan olah TKP," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii didampingi Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo SIK MH, Sabtu 19 November 2022 siang. 

Kapolres menyebut saat ini pihak korban masih membuat laporan polisi di SPKT Polsek Talang Kelapa. 

"Korban masih dimintai keterangan termasuk sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian," terang AKBP Imam Syafii saat ditemui di Mapolsek Talang Kelapa. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Alfamart di Talang Kelapa Banyuasin Dirampok 2 Pria Berhelm Ojol

Kapolres menambahkan kerugian yang dialami korban sebesar Rp 18 juta. Namun, Kapolres belum merinci uang Rp 18 juta tersebut diambil pelaku dari brankas atau termasuk di kasir. 

"Mohon doanya saja. Saat ini identitas dua pelaku sudah kita kantongi dan masih dalam pengejaran tim opsnal kita," tutup Kapolres. 

Seperti diberitakan sebelumnya, dua pria berhelm ojek online (ojol) merampok Alfamart yang berada di Km 13, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jumat 18 November 2022 malam sekitar pukul 22.20 WIB. 

Aksi kedua pelaku perampokan ini terekam kamera CCTV yang berada di luar, dalam dan ruangan brankas.

BACA JUGA:Detik-detik Aksi Perampokan di Alfamart Talang Kelapa Banyuasin Oleh 2 Pria Berhelm Ojol

Detik-detik aksi pelaku terekam jelas kamera CCTV. 

Mulai dari kedua pelaku masuk melalui pintu rolling door yang memang masih terbuka sekitar pukul 22.20 WIB. 

Pelaku yang mengenakan jaket warna hitam, masker, sarung tangan dan membawa tas ransel ini menyelinap masuk dari pintu rolling door yang masih terdapat tumpukan galon air yang tersusun rapi. 

Lalu setelah masuk melalui pintu kaca, pelaku yang di depan langsung mendekat karyawan wanita dan laki-laki yang masih berada di meja kasir sambil mendorong keduanya ke sudut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: