Eksekutor Perampokan dan Pembunuhan Kadus Letuskan 2 Kali Tembakan Sebelum Ditembak Mati

Eksekutor Perampokan dan Pembunuhan Kadus Letuskan 2 Kali Tembakan Sebelum Ditembak Mati

AKP Hary Dinar SIK SH menunjukkan barang bukti senpi rakitan jenis revolver miliknya tersangka yang ditembak mati Selasa pagi. Foto: edho/sumeks.co --

BACA JUGA:Kadus dan Istri yang Ditemukan Tewas di Banyuasin Diduga Korban Perampokan

Dan pada saat di Sungai Kelapa berpapasan dengan speedboat yang ditumpangi oleh dua orang tersangka berinisial YD dan KL, lalu dilakukan penghentian terhadap speedboat dengan cara menyuruh untuk menepi ke daratan. 

Korban diketahui bernama Sunardi dan istrinya Srinarti. Keduanya ditemukan di ruang terpisah di dalam rumahnya oleh seorang karyawan korban dengan kondisi mengenaskan kaki dan tangan terikat tali terbuat dari karet ban. 

Untuk korban Sunardi menderita luka robek di bagian kuping sebelah kanan, luka robek samping dagu sebelah kiri, luka memar di bagian mata sebelah kanan, luka robek di bagian atas kening seblah kiri dan luka robek di bagian kepala belakang.  

Sedangkan istrinya, Sri Narti menderita luka robek di kepala bagian belakang, luka jeratan cekikan kain di sekeliling leher dan luka memar pada bagian mata sebelah kiri. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kadus dan Istri Ditemukan Tewas Mengenaskan, Tangan-Kaki Diikat

Para pelaku berhasil membawa kabur kalung emas 2 suku, cincin emas 3 buah masing-masing stengah suku, rokok senilai Rp 25 juta, tiha unit HP Nokia 105, Vivo dan Realme, antingan 1/4 gram dan uang tunai Rp 232.930.000. Kerugian seluruhnya yang diderita oleh korban senilai Rp 383.930.000.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: