Anti Ribet Ganti Simcard saat Umroh, Pilih Paket Umroh Telkomsel Saja

Anti Ribet Ganti Simcard saat Umroh, Pilih Paket Umroh Telkomsel Saja

Anti ribet, gunakan paket roamax telkomsel saatumroh -foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seiring bergairahnya minat umat muslim beribadah umroh Telkomsel menghadirkan paket mengakomodir kemudahan berkomunikasi. Paket RoaMAX Umroh ini memudahkan jemaah umroh menggunakan beragam layanan.

''Seperti internet,  telepon dan SMS tanpa harus mengganti kartu atau USIM yang ada di negara tujuan.  Ada  banyak solusi layanan komunikasi lengkap yang dapat dipilih Jemaah sesuai dengan kebutuhannya,'' kata  General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel Nyoman Adiyasa, Rabu 26 Oktober 2022.

Aktivasi layanan roaming melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB di *266*15# kemudian setelah paket aktif dapat langsung  digunakan tanpa harus mengganti dengan kartu perdana atau USIM lokal. 

Telkomsel menghadirkan beragam paket internet RoaMAX Umroh mulai dari Rp275ribu dengan pilihan kuota hingga 10 GB dengan masa berlaku  untuk 17 hari. Selain itu, Telkomsel juga menyediakan paket Combo RoaMAX Umroh yang dapat digunakan untuk layanan internet,  telepon dan sms mulai dari 340ribu rupiah.

BACA JUGA:Ini Profil Wanita Bercadar Membawa Senjata di Depan Istana Negara, BNPT Bergerak

Terdapat juga paket Talkmania khsus untuk para Jemaah Umroh telepon dan sms mulai dari 250ribu  hingga 350ribu.

Untuk aktivasi dan info lebih lanjut mengenai paket tersebut, Jemaah dapat mengakses di Aplikasi My Telkomsel kemudian  memilih paket Roaming atau RoaMAX Umroh atau mengakses halaman web https://www.telkomsel.com/umroh.

Untuk memudahkan Jemaah Umroh dalam mendapatkan layanan komunikasi berkualitas dan terjangkau selama  menjalankan ibadah di tanah suci, Telkomsel memiliki GraPARI di Mekkah yang lokasi Syisyah Area yang berada di Hotel Khulafaa 3 dan Jarwal Area di Al Kiswah Towers Hotel.

Pelanggan dapat mencari informasi, aktivasi produk dan layanan, upgrade SIM Card dan mengganti kartu yang hilang atau rusak. Tersedia juga berbagai layanan digital, layanan isi ulang dan kartu perdana. Untuk Kota Madinah terdapat dua GraPARI.  Yang berlokasi di Al Gharbiyah Area yang ada di Amjaad Al-Garaa Hotel serta Syimaliyah Area di Tabah Towers Hotel.

''Kami juga berdoa semoga seluruh Jemaah mendapatkan kemudahan selama menjalani ritual ibadah Umroh dan pulang kembali ke tanah air dengan selamat  dan sehat serta segala rangkaian aktivitas Umroh yang telah dilakukan menjadi ibadah yang selalu di terima Alloh dan menjadi Umroh yang penuh barokah,” pungkas Adiyasa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: