Hanya Rp150 Ribu, Harper Hotel Palembang Sediakan Paket Halal Bihalal

Hanya Rp150 Ribu, Harper Hotel Palembang Sediakan Paket Halal Bihalal

Harper Hotel Palembang. --

Hanya Rp150 Ribu, Harper Hotel Palembang Sediakan Paket Halal Bihalal

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Beberapa hotel di Palembang memberikan promo paket halal bihalal pada Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah tahun ini. Salah satunya Harper Hotel Palembang. Pada Lebaran tahun ini, Harper Hotel Palembang bukan hanya menyediakan hunian kamar yang nyaman. Tetapi juga mempunyai program promo menarik khusus halal bihalal yang menawarkan berbagai macam fasilitas.

Dengan harga mulai dari Rp150.000 per pax, Harper Hotel Palembang bukan hanya menyediakan tempat yang nyaman. Harper Hotel Palembang melalui promo ini memperkenalkan berbagai macam makanan yang diolah langsung dengan bahan pilihan dan dimasak oleh juru masak profesional.

Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang, Delannisa Amsin dalam keterangan resminya kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya menyediakan paket halal bihalal kepada pelanggan yang akan menikmati Lebaran di hotel.

“Momen setelah lebaran ini banyak sekali diisi dengan acara halalbihalal. Untuk itu pada tahun ini Harper Hotel Palembang akan menawarkan program Halalbihalal untuk para pengunjung yang ingin mempererat tali silaturahminya. Ini juga dapat dijadikan ajang reuni," kata Dellanisa Amsin.

BACA JUGA:Harper Hotel Palembang Meriahkan Imlek dengan Menu CiaTok

Delannisa menjelaskan, pada program halalbihalal ini berlaku sejak 24 April 2023 hingga sebulan ke depan, yaitu 23 Mei 2023. Selain pengunjung dapat menggunakan ruangan secara khusus, juga akan disediakan buffet makan sepuasnya atau all you can eat.

"Berbagai menu makanan andalan dari Harper Hotel Palembang akan disajikan. Seperti menu utama yang lezat yakni ayam, daging, dan seafood," tukasnya. 

Untuk informasi pemesanan para calon konsumen dapat menghubungi official Instagram dari Harper Hotel Palembang @harperpalembang atau menghubungi 0813 6815 0680 untuk reservasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: