Harper Hotel Palembang Berikan Promo Lebaran, Menginap 2 Malam Hanya Rp1,6 Juta

Harper Hotel Palembang Berikan Promo Lebaran, Menginap 2 Malam Hanya Rp1,6 Juta

Harper Hotel Palembang. --

Harper Hotel Palembang Berikan Promo Lebaran, Menginap 2 Malam Hanya Rp1,6 Juta 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang Lebaran, biasanya banyak hotel menyiapkan paket promo menginap, termasuk di Kota Palembang. Pasalnya, mendekati Hari Raya Idulfitri, para pemudik mulai berdatangan.

Saat ini Kota Palembang sudah dipadati oleh para pemudik yang berasal dari berbagai daerah di luar kota. 

Menambah semarak momentum Hari Raya tersebut, berbagai promo dan program menarik akan dihadirkan dari seluruh penggerak pariwisata Kota Palembang. Salah satunya Harper Hotel Palembang telah menyiapkannya.

Pada Lebaran tahun ini, Harper Hotel Palembang menawarkan program khusus Idulfitri, yakni program “Eid Mubarak Staycation Package”.

Program tersebut merupakan paket menginap selama 3 hari 2 malam di Harper Hotel Palembang yang ditawarkan dengan harga Rp1.600.000.

BACA JUGA:Harper Hotel Palembang Meriahkan Imlek dengan Menu CiaTok

Bukan hanya menginap saja, namun juga para pengunjung dapat menikmati seluruh fasilitas di Harper Hotel Palembang. Seperti fasilitas kolam renang, olahraga (gym), parkir gratis, dan penggunaan WiFi gratis. 

Paket hari raya ini juga mengajak pengunjung untuk dapat merasakan dua kali sarapan dan satu kali makan malam di Harper Hotel Palembang selama periode menginap.

“Eid Mubarak Staycation Package ini sengaja Harper Hotel Palembang hadirkan untuk menambah kemeriahan dalam menyambut hari raya pada tahun ini. Paket ini dapat pengunjung reservasi untuk periode menginap dari tanggal 21 April 2023 hingga 23 April 2023,” ungkap Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang, Delannisa Amsin kepada awak media, Rabu 19 April 2023.

Delannisa menjelaskan, pengunjung sudah dapat memesan paket ini dari sekarang. "Promo paket ini adalah pilihan yang sangat tepat bagi pengunjung yang sedang liburan sekalian mudik bersama keluarga tercinta di Kota Palembang," jelasnya.

Delannisa menyebutkan, dalam momen kali ini juga Harper Hotel Palembang akan menghadirkan berbagai acara lainnya seperti makan malam sepuasnya (all you can eat) pada 29 April 2023.

BACA JUGA:Mengenal Sejarah Adanya Promo Tanggal Kembar Belanja Online

"Akan menyajikan makanan spesial menu Hari Raya Lebaran Idulfitri," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: