1.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Pak Tani Gelaran DPKP Palembang – Sumeks

1.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Pak Tani Gelaran DPKP Palembang – Sumeks

Peserta Jalan Sehat Pak Tani melintasi rute jalan sehat dengan kostum dan atribut pak tani.-Naba Anwar-

PALEMBANG, SUMEKS.COJalan Sehat Pak Tani gelaran Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kota Palembang bersama Sumatera Ekspres, diikuti 1.000 peserta. 

Peserta jalan sehat dilepas Kepala DPKP Palembang, Sayuti, Minggu 23 Oktober 2022, pukul 06.30 Wib. Rute yang dilalui Jl Thamrin, Jl A Dahlan, Jl Kapten A Rivai, dan kembali lagi ke Kambang Iwak.

"Jalan Sehat Pak Tani merupakan rangkaian acara Gebyar Pak Tani, untuk mensosialisasikan dan menggencarkan aplikasi Pak Tani untuk masyarakat Kota Palembang," kata Sayuti. 

Peserta jalan sehat berhak mengikuti undian berhadiah dengan cara mengumpulkan kupon doorprize yang sebelumnya diterbitkan di Harian Pagi Sumatera Ekspres.  

BACA JUGA:Spontan, Ratu Dewa Bersama ASN Bersepeda Bantu Warga yang Rumahnya Ambruk

Jalan sehat  juga melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Palembang dan penilaian kostum terbaik.

Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa memberi apresiasi atas event yang digelar DPKP Kota Palembang bersama Sumatera Ekspres.

"Saya lihat tadi antusias masyarakat sangat ramai dan senang akan event ini, jadi selain mereka dapat kesehatan, juga dapat hadiah. Tentunya ini memberi dampak positif untuk masyarakat dan geliat ekonomi," ungkapnya.

General Manager Sumatera Ekspres, Nurseri Marwah menuturkan, Sumatera Ekspres dalam hal ini turut membantu DPKP Kota Palembang untuk mensosialisasikan aplikasi Pak Tani.

BACA JUGA:Dinkes Sumsel Segera Tarik Obat Sirop, Trisnawarman : Tunggu Surat Resmi Gubernur

"Kita bikin melalui jalan santai, yang juga dihadirkan beberapa tenant UMKM sekitar 900 tenant yang merupakan user aplikasi Pak Tani, jadi mereka benar-benar bertemu di area pameran dengan konsumen yang selama ini transaksi secara online melalui aplikasi," tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: