Jalan Sehat Semarakkan HUT RSUD OKU Timur, Bupati Enos Apresiasi Dedikasi Nakes

Jalan Sehat Semarakkan HUT RSUD OKU Timur, Bupati Enos Apresiasi Dedikasi Nakes

Dalam momen HUT ke-20 RSUD OKU Timur, Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin, M.T., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tenaga kesehatan di OKU Timur atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam melayani masyarakat.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) menyelenggarakan berbagai kegiatan meriah yang berlangsung sepanjang bulan Juni 2024.

Salah satunya jalan sehat bersama Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, serta pegawai RSUD dan masyarakat Sabtu 15 Juni 2024.

Dalam momen HUT ke-20 RSUD OKU Timur, Bupati OKU Timur, Ir. H. Lanosin, M.T., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh tenaga kesehatan di OKU Timur atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam melayani masyarakat.

"Terutama karena telah berhasil menekan angka stunting dan meningkatkan harapan hidup di Kabupaten OKU Timur," kata Bupati Enos, sapaan Ir H Lanosin MT, di sela-sela acara HUT RSUD OKU Timur, Sabtu 15 Juni 2024. 

BACA JUGA:Puncak Haji, Hari Ini Seluruh Jemaah Haji Laksanakan Wukuf di Arafah

BACA JUGA:Live Youtube dari Puncak Haji Wukuf di Arafah, Segini Jumlah Jemaah yang Wafat

Bupati OKU Timur, mengungkapkan bahwa meskipun skor dalam bidang kesehatan di OKU Timur sudah luar biasa, angka harapan hidup di wilayahnya masih di angka 69.

"Mari kita tingkatkan bersama agar kita dapat terbang lebih tinggi lagi," ajak bupati. 

Kegiatan jalan santai dalam rangka HUT ke-20 RSUD OKU Timur merupakan momen untuk meningkatkan hubungan emosional

Bupati Lanosin menjelaskan bahwa kegiatan jalan santai ini diikuti oleh berbagai pihak, termasuk pegawai RSUD OKU Timur, masyarakat, dan para pejabat daerah.

BACA JUGA:Stunting Jadi Perhatian Khusus Pemkab OKU Timur, Upayakan Zero Stunting

BACA JUGA:Gegara Rumah, Nenek-nenek di Palembang Jatuh Sakit Usai Digugat oleh 4 Orang Anak Sendiri ke Pengadilan

Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi wadah untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar semua pihak.

Lebih lanjut, Bupati Lanosin juga menyampaikan bahwa hubungan emosional yang kuat antara pegawai RSUD OKU Timur dan masyarakat sangatlah penting. Beliau  menjelaskan bahwa dengan hubungan emosional yang kuat, akan tercipta pelayanan kesehatan yang lebih humanis dan bermutu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: