Jalan Sehat KPU OKI, Bentuk Sinergi Sosialisasi Pilkada 2024 yang Efektif

Jalan Sehat KPU OKI, Bentuk Sinergi Sosialisasi Pilkada 2024 yang Efektif

Jalan sehat KPU OKI bentuk sinergi sosialisasi jelang Pilkada 2024. Foto : Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan jalan sehat menyambut pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024 tahun ini. 

Jalan sehat dan senam bersama, di halaman Taman Segitiga Emas Kayuagung, Jumat, 16 Agustus 2024.

Pada pelaksanaan jalan sehat dan senam bersama tersebut, selain diikuti oleh masyarakat, pegawai lingkungan Kabupaten OKI juga turut dihadiri oleh Forkopimda OKI. 

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi melalui Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten OKI, M Refly SSos menyampaikan, kegiatan jalan sehat dan senam bersama yang dilaksanakan ini adalah sebentuk sinergi semua pihak dalam menyambut pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:Menyala Abangku! Partai Nasdem Resmi Serahkan B.1-KWK ke HDCU: Langkah Menuju Daftar di KPU Sumsel

BACA JUGA:Pastikan Badan Adhoc Tertib Administrasi Keuangan, KPUD Kabupaten Muara Enim Gelar Bimbingan Teknis

"Moment giat jalan sehat dan senam yang dilaksanakan hari ini oleh KPU sangat tepat karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan," ujarnya, saat diwawancara awak media, usai kegiatan jalan sehat, Jumat 16 Agustus 2024.

Diungkapkan Sekda, ia sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini. Ini adalah merupakan sosialisasi kepada masyarakat mengingatkan mengenai pilkada. 

"Kita mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan hari ini apalagi bertepatan dengan HUT RI tahun ini dan pelaksanaan pilkada semakin dekat," terangnya. 

Sambung dia, mengenai pelaksanaan pilkada tahu ini memang harus melakukan langkah-langkah yang strategis. Jadi ini adalah bentuk sinergis untuk menjelang Pilkada. 

BACA JUGA:Penyerahan Rancangan Teknokratik RPJMD ke KPU: Pj Bupati Muara Enim Tekankan Pedoman Visi-Misi Calon Kepala Da

BACA JUGA:Proses Coklit Rampung, Komisioner KPU Ogan Ilir Monitoring Pleno Rekapitulasi DPHP

"Harapannya dengan pelaksanaan Pilkada pada November 2024 ini masayarakat melek demokrasi," bebernya, didampingi Ketua KPU Kabupaten OKI, Muhammad Irsan SE. 

Ditambahkan Sekda, harapannya juga menjelang Pilkada tahun ini pada November 2024 tetap kondusif dan berjalan dengan lancar nantinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: