Jalan Santai Berlangsung meriah Pangkalan Balai

Jalan Santai Berlangsung meriah Pangkalan Balai

Pj Banyuasin Hani Syopiar Rustam membuka acara jalan sehat-Foto: Indra/sumeks.co-

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH didampingi Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA.,ASEAN Eng bersama Forkopimda Kabupaten Banyuasin melepas peserta jalan santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin Ke-22.

Pelaksanaan jalan santai berlangsung di Alun-Alun Kota Pangkalan Balai pada Senin 29 April 2024 pagi.

Sejumlah doorprize sudah disiapkan dalam kegiatan jalan santai antara lain sepeda motor, sepeda listrik, sepeda, kulkas, televisi, kompor gas, kipas angin serta berbagai macam hadiah lainnya yang tidak kalah menariknya.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menyambut baik digelarnya kegiatan jalan santai memeriahkan HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 yang diikuti ribuan peserta.

Beliau juga senang peringatan hari jadi Kabupaten Banyuasin diisi dengan kegiatan positif yang dapat kembali mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga secara teratur.

BACA JUGA:Hani S Rustam Hadiri pelantikan serta pengantar tugas Sekjen Kemendagri Sebagai Wakil Rektor IPDN

BACA JUGA:KKSS Dukung H Askolani Maju Pilkada Banyuasin 2024: Cocok Lanjutkan Pembangunan


Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam saat memberikan hadiah sepeda motor kepada pemenang-Foto: Indra/sumeks.co-

“Melalui gelaran jalan santai yang diadakan hari ini diharapkan akan membangun kekompakan dan sinergi yang baik demi mewujudkan Kabupaten Banyuasin Berkilau," ujarnya.

"Ramainya peserta yang mengikuti jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat dalam memeriahkan HUT Kabupaten Banyuasin Ke-22 sangat tinggi antusiasnya,” sambungnya.

Dilanjutkan orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung, diusia 22 tahun merupakan rentang perjalanan yang penuh dengan romantika dan dinamika sejarah dengan usia Kabupaten Banyuasin saat ini.

Mari kita maknai sebagai moment strategis yang secara filosofis bermakna sebagai momen untuk mengevaluasi hasil yang telah dilakukan guna menjadikannya sarana mawas diri dan bagaimana untuk menyusun strategi serta prioritas dimasa yang akan datang.

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Launching Desa Pertama Go Digital Kabupaten Banyuasin

BACA JUGA:Pj. Bupati Banyuasin Sidak Pusat Pelayanan Terpadu Kabupaten Banyuasin Citra Grand City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: