KKSS Dukung H Askolani Maju Pilkada Banyuasin 2024: Cocok Lanjutkan Pembangunan

KKSS Dukung H Askolani Maju Pilkada Banyuasin 2024: Cocok Lanjutkan Pembangunan

H Askolani SH MH mendapatkan dukungan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Kabupaten Banyuasin untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 - 2029.--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - H Askolani SH MH mendapatkan dukungan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Kabupaten Banyuasin untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024-2029.

Hal itu disampaikan ketua KKSS Kabupaten Banyuasin, Sarifudin saat memberi kata sambutan halal bihalal dengan bakal calon Bupati Banyuasin Askolani, Rabu 1 Mei 2024.

"Pengamatan saya, beliau (Askolani) yang harus lanjutkan pembangunan Banyuasin," kata ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Banyuasin Sarifudin.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Desa Karang Anyar, Kecamatan Sumber Marga Telang serta suku Bugis yang ada di seluruh Banyuasin, untuk memenangkan Askolani sebagai Bupati Banyuasin periode 2024 - 2029.

BACA JUGA:Raih Usulan Tertinggi dari DPAC Partai Golkar, H Askolani Makin Optimis Maju Pilkada Banyuasin 2024

BACA JUGA:Ambil 3 Formulir Balon Bupati 2024, H Askolani Disambut Teriakan 2 Periode: Lanjutkan Pembangunan Banyuasin

"Kita menangkan beliau," terangnya.

Apalagi telah banyak pembangunan yang berhasil dilakukan Askolani Bupati Banyuasin periode 2018 - 2023 seperti jalan poros antar kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Banyuasin.

"Itu harus dilanjutkan," ungkapnya.

Dalam pemilihan kepala daerah ini, ia melihat Askolani sebagai sosok dan telah memiliki kinerja baik dalam memimpin Banyuasin lima tahun ke depan.


Dalam pemilihan kepala daerah KKSS melihat Askolani sebagai sosok dan telah memiliki kinerja baik dalam memimpin Banyuasin lima tahun ke depan.--

BACA JUGA:Maju Pilkada Banyuasin 2024, Ardi Arpani Dinilai Punya Chemistry dengan Askolani

BACA JUGA:Mulai Bermunculan Balon Kepala Daerah, Siapakah Penantang Terkuat Askolani di Pilkada Banyuasin 2024?

Kendati ia berbeda dengan anaknya yang merupakan kader Gerindra, dan ada kader Gerindra yang ikut mencalonkan diri sebagai balon bupati Banyuasin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: