Korban Pengeroyokan Tewas Bersimbah Darah di Tengah Jalan

Korban Pengeroyokan Tewas Bersimbah Darah di Tengah Jalan

Darah berceceran di jalan alan Dusun Selempo Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitann Kabupaten Musi Rawas-Khalid-

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Hendri (42), warga RT 02, Kelurahan Muara Lakitan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten MUSI RAWAS, Sumsel terkapar di tengah jalan. 

Ditemukan warga tewas, dalam keadaan bersimbah darah dengan beberapa luka di tubuh, jalan  Dusun Selempo Desa Prabumulih II Kecamatan Muara Lakitann Kabupaten Musi Rawas, Kamis, 20 Oktober 2022, sekitar pukul 19.00 Wib.

Peristiwa ini membuat heboh warga setepat. Selanjurtnya melapor ke Polsek Muara Lakitan.

Informasinya korban mendapatkan telepon dari seseorang yang mengajak bertemu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), perbatasan Kabupaten Musi Rawas dan Musi Banyuasin.

BACA JUGA:Perempuan 12 Tahun Tewas Ditusuk OTK saat Pulang Mengaji, Polisi Kejar Pelaku

Korban meluncur ke lokasi. Disana korban diduga dikeroyok, sejumlah orang, yang menyebabkan korban luka-luka dan tewas. Sementara pelaku kabur dan sekaigus membawa sepeda motor korban.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Ujang AR membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Dugaan sementara korban pengeroyokan. Mengenai pelaku, Kapolsek menjelaskan diduga ada dua orang, yang kini keduanya masih dalam pengejaran petugas," kata Kapolsek, Jumat, 21 Oktober 2022. 

Kapolsek menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul sekitar pukul 19.35 WIB, dari pemilik rumah makan Lima Bersaudara, Lubis. 

BACA JUGA:Sebelum Ditemukan Tewas Gantung Diri, Junaidi Sempat Pinjam Sepeda Motor Kerabatnya

"Informasi dari pemilik rumah makan, ada pekelahian di depan rumah makan," katanya. 

Medapat laporan itu, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan Kanit Samapta berserta anggota langsung ke lokasi. Di sana mereka mendapati korban sudah tidak bernyawa.

"Korban kami bawa ke Puskesmas Muara Lakitan. Namun sudah meninggal dunia," kata Kapolsek. 

Kapolsek membeberkan hasil pemeriksaan luar pada korban Hendri. Terdapat luka sobek lengan di bagian kanan atas, luka sobek bahu kanan atas, luka tusuk di bagian dada sebelah kiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: