Gojek di Sumatera Terus Ringankan Beban Harian Para Mitra Gojek Melalui Program Swadaya

Gojek di Sumatera Terus Ringankan Beban Harian Para Mitra Gojek Melalui Program Swadaya

--

BACA JUGA:DPW Gelora Sumsel Selesai Verfak dan Sukses di pemilu 2024

“Saya sejujurnya merasa terbantu dengan adanya Program Swadaya Maintenance atau bengkel ini, karena mempermudah saya untuk merawat kendaraan saya, dan potongan harga melalui kerjasama dengan GPM Honda ini juga meringankan saya. Ke depannya saya berharap program-program seperti ini biasa terus ada, agar bisa meringankan biaya operasional kami secara konsisten,” ungkap Ahmad. 

Program Swadaya di Batam

Program Swadaya juga berjalan di Kota Batam. Gojek di Kota Batam bekerjasama dengan SPBU Kurnia Djaja Alam di Kota Batam memberikan antrian khusus kepada para mitra Gojek di kota Batam agar tidak mengalami antrian panjang dalam mengisi BBM dan memberikan waktu tunggu yang lebih singkat kepada para mitra Gojek.

Program jalur khusus ini mulai berjalan sejak bulan Oktober 2022 ini.

Program lain yang juga berjalan adalah Program Kantin Swadaya yang bekerjasama dengan 18 mitra usaha GoFood di Kota Batam untuk memberikan paket harga khusus makanan kepada mitra-mitra Gojek di Batam dengan lebih murah.

Program ini sendiri sudah berjalan sejak bulan Juli 2022 silam, dan masih terus berjalan sampai saat ini. 

BACA JUGA:Koseka Gunakan Tanda Pengenal saat Mendata

Salah satu mitra roda dua Gojek, Albeth Leo menyampaikan,”Sejauh ini Gojek telah banyak memberikan bantuan melalui berbagai program yang berjalan di Batam. Semua yang berjalan sejauh ini saya rasakan cukup meringankan pengeluaran dan biaya operasional saya sehari-hari sebagai mitra Gojek roda dua.

Saya terus mendukung program serupa bisa terus berjalan, karena hal ini tentu membuat saya bisa menjalankan pekerjaan saya dengan lebih baik.”

Diluncurkan Sejak 2016 Untuk Meringankan Beban Harian Mitra

Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, Program Gojek Swadaya telah memberikan dampak positif bagi para mitra driver.

BACA JUGA:Dua Website Dinas Pemprov Sumsel Diretas

Program tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari mitra driver Gojek di wilayah Sumatera. Sudah ribuan mitra driver di Palembang, Medan dan Batam serta berbagai kota lain di Region Sumatera yang memanfaatkan program Gojek Swadaya. Ragam inisiatif di Gojek Swadaya diutamakan untuk:

● Meringankan beban operasional mitra driver melalui pulsa murah, diskon perawatan kendaraan, subsidi belanja harian, dan paket makan murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: