Beasiswa Gojek untuk Anak Mitra Kembali Dibuka di 2024, Ini Cara Daftarnya!

Beasiswa Gojek untuk Anak Mitra Kembali Dibuka di 2024, Ini Cara Daftarnya!

Program Beasiswa Gojek untuk Anak Mitra Kembali Dibuka di 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Gojek, unit bisnis on-demand service dari Grup GoTo, terus menunjukkan konsistensinya untuk meningkatkan taraf hidup mitra driver dan keluarga. Salah satunya melalui program Beasiswa Gojek.

Program ini tahun lalu, berhasil mencetak lulusan angkatan pertama yang turut disaksikan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi.

Muhammad Hilmi atau akrab disapa Hilmi, anak mitra Gojek di Palembang juga menjadi salah satu lulusan beasiswa Gojek angkatan pertama lulusan D3 Teknik Elektronika di Politeknik Negeri SriwijayaPalembang. 

Melewati proses seleksi dan wawancara yang ketat, Hilmi tak pernah menyangka dirinya berhasil lolos sebagai penerima beasiswa Gojek pada 2020. Setelah menjalani perkuliahan selama kurang lebih tiga tahun, Nabil kini telah lulus dari Politeknik Negeri Sriwijaya jurusan D3 Teknik Elektronika.

BACA JUGA:Gojek Serahkan Bantuan Pendidikan Kepada Sejumlah Mahasiswa Baru Kurang Mampu di Politeknik Sriwijaya

Pekerjaan orang tua Hilmi yang merupakan mitra driver Gojek di kota Palembang tidak menghalangi tekad besar Hilmi untuk masuk perguruan tinggi khususnya jurusan Teknik Elektronika  yang dicita-citakan, sesuai minat yang bersangkutan. 

“Saya sangat bersyukur atas kehadiran program Beasiswa Gojek yang memberikan saya kesempatan untuk berkuliah secara gratis hingga lulus di jurusan yang saya impikan. Tidak lupa, dukungan serta doa dari orang tua saya lah yang sukses mengantarkan saya hingga ke titik ini. Saya beruntung langsung mendapat pekerjaan setelah lulus dan bisa membalas segala pengorbanan orang tua saya.” tutur Hilmi.

Beasiswa Gojek yang merupakan bagian dari program Gojek Swadaya adalah wujud nyata dari komitmen berkelanjutan Gojek dalam mendukung peningkatan taraf hidup mitra driver dan keluarga melalui bidang pendidikan.

Head of Corporate Affairs Goto Sumatra & East Indonesia, Aji Wihardandi menyampaikan “Sejak pertama kali digelar pada tahun 2020, Beasiswa Gojek telah memberikan kesempatan bagi puluhan putra dan putri dari mitra driver Gojek di delapan kota di Indonesia untuk melanjutkan pendidikan secara gratis.

BACA JUGA:Gojek Perluas Edukasi Anti-Kekerasan Seksual Bagi Mitra-Mitra Gojek di Kota Palembang

Bantuan berupa uang kuliah gratis yang diberikan juga berkelanjutan dan tidak hanya satu kali, melainkan dari awal masuk sampai lulus selama 6 semester”

Kesempatan mitra driver Gojek untuk mendaftarkan putra/putrinya ke program Beasiswa Gojek 2024 telah dibuka sejak 29 Januari hingga 5 Februari 2024.

Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui link resmi https://bit.ly/beasiswagojek2024. Informasi lengkap terkait pendaftaran ini juga dapat diakses melalui aplikasi mitra driver yakni GoPartner. 

“Nantinya, akan ada rangkaian proses seleksi ketat bagi calon penerima beasiswa mencakup seleksi bagi mitra driver seperti performa, kejujuran, dan loyalitas serta seleksi bagi anak mitra driver seperti prestasi, motivasi, serta seleksi kemampuan akademis dari politeknik” tambah Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: