Gojek Hadirkan Layanan Aman dan Nyaman untuk Mudik Lebaran

Gojek Hadirkan Layanan Aman dan Nyaman untuk Mudik Lebaran

Keamanan dan keselamatan pelanggan merupakan prioritas utama Gojek, penyedia layanan on-demand services dari Grup GoTo.--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Keamanan dan keselamatan pelanggan merupakan prioritas utama Gojek, penyedia layanan on-demand services dari Grup GoTo, terutama di momen-momen meningkatnya mobilitas masyarakat seperti saat libur menjelang Hari Raya Idulfitri atau Lebaran.

Pemahaman terkait langkah-langkah keamanan jelang libur Lebaran ini penting mengingat data internal Gojek menunjukkan pada periode jelang lebaran tahun 2023 terjadi peningkatan tren perjalanan masyarakat menuju area-area transportasi publik menggunakan layanan transportasi Gojek.

Rubi Purnomo, SVP Corporate Affairs Gojek mengungkapkan, bagi Gojek, keamanan dan keselamatan adalah prioritas utama. Prioritas tersebut kami tunjukkan dengan pemanfaatan teknologi terkini , untuk memberikan rasa aman saat menggunakan aplikasi Gojek.

"Kami juga bekerja ekstra keras melebihi standar industri dengan menerapkan langkah proteksi tambahan serta edukasi berkelanjutan untuk menciptakan budaya aman di dalam ekosistem kami," ujarnya.

BACA JUGA:Ungkap Kasus Pembunuhan Adik Bupati Muratara, Personel Subdit Jatanras Diganjar Penghargaan Kapolda Sumsel

BACA JUGA:Gambo Muba Kembali Memukau di Indonesian Fashion Week 2024

Ketiga pilar #AmanBersamaGojek tersebut merupakan hal yang tak terpisahkan dan semakin penting di saat mobilitas masyarakat meningkat jelang momen libur Lebaran.” 

Keberadaan solusi-solusi #AmanBersamaGojek dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan keamanannya selama di perjalanan, lewat langkah-langkah berikut:

Manfaatkan fitur Bagikan Perjalanan. Di awal perjalanan, fitur ini memungkinkan pengguna untuk membagikan informasi kepada kerabat.


fitur Bagikan Perjalanan.--

Informasi mencakup lokasi penjemputan dan pengantaran, informasi mengenai driver dan kendaraannya, status perjalanan dan estimasi waktu tempuh, hingga jalur yang dipilih driver dalam perjalanannya.

BACA JUGA:Saat Sidak Terpantau Harga Sembako Stabil, tapi Pj Sekda Palembang Temukan Ini di Supermarket!

BACA JUGA:Bukan iPhone, Samsung, Oppo, Ataupun Vivo, Ini Merk Hp Android Terkencang di Dunia! Setara Jet Tempur Canggih

Selain berfungsi untuk meningkatkan keamanan dengan membagikan perjalanan kita ke keluarga atau kolega terdekat, fitur ini juga membantu menginformasikan estimasi serta waktu tempuh perjalanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: