Gojek di Sumatera Terus Ringankan Beban Harian Para Mitra Gojek Melalui Program Swadaya

Gojek di Sumatera Terus Ringankan Beban Harian Para Mitra Gojek Melalui Program Swadaya

--

SUMEKS.CO - Sebagai super-app terdepan di Asia Tenggara, Gojek terus berkomitmen untuk memberikan dampak sosial secara langsung bagi ekosistemnya, terutama mitra-mitra Gojek.

Melalui Program Swadaya yang bertujuan meringankan beban harian dan biaya operasional para mitranya, Gojek terus berupaya mendorong para mitra bisa memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan. 

Program Swadaya di Medan

Di Kota Medan, Gojek menggelar Program Swadaya Maintenance bekerjasama dengan PT Indako Trading Coy sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Honda motor di kota Medan untuk memberikan layanan perawatan kendaraan bermotor roda dua melalui pemberian potongan harga sebesar 5% untuk harga suku cadang dan 30% untuk jasa biaya perawatan.

Program ini telah dilaksanakan oleh Gojek sejak bulan September silam. 

Salah satu mitra Gojek di kota Medan, Adi Chandra, yang merasakan manfaat Program Swadaya Maintenance ini menyampaikan apresiasinya, karena inisiatif ini membuatnya lebih nyaman dan tenang dalam bekerja karena kondisi kendaraannya yang prima.

”Menurut saya, program ini sangat membantu karena saya sering service rutin di Honda, dengan adanya potongan ini biaya service lebih murah dan ditambah pembayarannya sudah bisa pakai GoPay sehingga driver yang tidak membawa uang cash bisa menggunakan saldo GoPaynya,” jelas Adi.

BACA JUGA:Pimpin Apel, Kombes Anwar Reksowidjojo Sampaikan Pesan Kapolda Sumsel ke Personel

Program Swadaya di Palembang

Program Swadaya serupa juga dilakukan di kota Palembang. Melalui kerjasama dengan PT Gratia Plena Mas sebagai salah satu Agen Pemegang Merek Honda motor di kota Palembang, Gojek memberikan potongan harga istimewa bagi para mitra untuk melakukan perawatan kendaraan bermotor mereka.

Program ini telah digelar sejak bulan September silam, yaitu tanggal 13 dan 14 September serta 28 dan 29 September. Program ini akan kembali digelar di bulan Oktober ini. 

Selama Program Swadaya Maintenance berjalan, para mitra di Palembang bisa mendapatkan potongan harga servis lengkap dari Rp 80.000 menjadi Rp 45.000, lalu servis lengkap dan ganti oli untuk kendaraan di bawah 125 cc hanya dengan Rp 99.000 dari harga awal Rp 134.000, sementara untuk motor di atas 125cc bisa melakukan servis lengkap dan ganti oli hanya dengan Rp 150.000 dari harga normal Rp 190.000. 

Salah satu mitra Gojek di Palembang, Ahmad Luary, yang sudah menjadi mitra sejak 2017 silam mengaku terbantu dengan program ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: